Mencari Kuliner Pedas di Pulau Bali? Ini Pilihannya

Wisata —Rabu, 27 Jul 2022 18:22
    Bagikan  
Mencari Kuliner Pedas di Pulau Bali? Ini Pilihannya
Aneka kuliner pedas khas Bali.* (FOTO: Istimewa)


DEPOSTBALI,- Melancong ke Pulau Dewata tak lengkap rasanya jika tidak mencoba kuliber-kuliner yang nikmat. Apalagi jika menyukai kuliner pedas.  Banyak restoran dengan menu makanan pedas yang wajib coba kala berkunjung ke Bali.

Mister Lele Spesial Sambal (D'sambal)

Mister Lele Spesial Sambal (D'sambal) menyediakan 40 macam sambal khas Bali, Jawa, Manado dan Lombok.  Mulai dari sambal matah, sambal embe, sambal sere hingga sambal pencit.  Warung d'sambal berada di By Pass Ngurah Rai Jimbaran dan sekitar lokasi wisata Garuda Wisnu Kencana.

Kober Mie Setan

Kober Mie Setan menyuguhkan hidangan mie pedas dengan level-level pedas yang menantang lidah.  Tingkat kepedasan mie ini bervariasi dari 12 cabai hingga 65. Untuk pecinta makanan pedas, Kober Mie Setan layak coba. Lokasinya berada di Jl. Bedugul No.37, Sidakarya Denpasar Bali

Baca juga: Cinta Laura Trending, Punguti Sampah Sisa-sisa Citayam Fashion Week

Ayam Betutu Bu Lina

Salah satu kuliner khas Bali adalah ayam betutu.  Ada yang spesial di Ayam Betutu Bu Lina, rasa pedas hidangannya benar-benar membuat lidah terguncang dan membuat ketagihan. Belum lagi menu sambal lain yang tak kalah pedasnya tersedia di sini.

Nasi Pedas Bu Andika

Pecinta makanan rumahan dengan kepedasaan yang maksimal, Nasi Pedas Bu Andika pas untuk kita coba.  Kepopuleran nasi campur dengan rasa yang pedas dan bumbu rempah-rempah yang nikmat ini berada di Jalan Raya Kuta Bali.

Warung Mak Beng

Warung Mak Beng bukan hanya terkenal dengan kenikmatan sajian ikanya, namun juga dengan aneka sambal yang mengugah selera.  Beberapa diantaranya sambal matah, sambal uleg dan lainya. Warung Mak Beng bisa kita kunjungi di Jalan Hang Tuah No 45 Sanur Kaja, Denpasar.

Itulah beberapa hidangan pedas, yang bisa kita coba kala berkunjung di Kota Bali.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Citayam Fashion Week, Viral Pamer Gaya Berbusana

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait