Ryuji Utomo Dipastikan Mengisi Lini Pertahanan Bali United Jelang Jumpa Bhayangkara FC

Sepak Bola —Sabtu, 11 Mar 2023 14:21
    Bagikan  
Ryuji Utomo Dipastikan Mengisi Lini Pertahanan Bali United Jelang Jumpa Bhayangkara FC
Ryuji Utomo, Lini Pertahanan Bali United.* (FOTO: baliutd.com)

DEPOSTBALI,- Pemain belakang Bali United, Ryuji Utomo Nugroho menjadi salah satu lini pertahanan skuad asuhan Coach Teco yang akan diturunkan jumpa Bhayangkara FC hari Sabtu (11/3) besok sore di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Pemain 27 tahun itu akan menjadi benteng pertahanan Serdadu Tridatu dari serangan The Guardians yang tengah bangkit di putaran kedua Liga 1 musim ini.

Usai dipastikan menghuni lini pertahanan Bali United, Ryuji mengalihkan fokus pada pertandingan besok sore terutama dua pemain asing mereka yang baru bergabung di putaran kedua.

Fokus utama Ryuji dan kawan-kawan seputar pemulihan kondisi usai jadwal pertandingan yang terbilang singkat pada musim ini.

 “Kami dari pemain tentu fokus utama adalah recovery mengingat jadwal pertandingan yang padat. Lalu kedua adalah memperbaiki apa yang menjadi kendala kami di pertandingan sebelumnya. Alhamdullilah semua pemain dalam keadaan dalam kondisi bugar dalam fisik dan mental untuk pertandingan besok,” ungkap Ryuji.

Selain itu, kebangkitan Bhayangkara FC di putaran kedua patut diwaspadai dengan kehadiran dua pemain asing baru mereka.

Mereka adalah Alex Martins dan Matias Maier yang menjadi faktor utama dari kebangkitan dari Bhayangkara FC putaran kedua musim ini.

Alex sendiri sudah mengemas 5 gol dari 8 penampilannya bersama Bhayangkara FC.

Sedangkan Matias sukses menyumbang 9 gol dan 2 assist dari 10 penampilannya bersama Bhayangkara FC.  

Baca juga: Konser BlackPink 11-12 Maret 2023, Ini Dia Rundown Acaranya

Tentu kedua pemain ini akan menjadi ancaman bagi Serdadu Tridatu mengingat kedua tim ini berjarak 2 posisi di papan klasemen.

Ryuji pun tidak khawatir akan situasi tersebut melainkan tetap menaruh respek terhadap lawan yang dihadapi.

Mantan pemain Persija Jakarta ini pun akan mengikuti setiap arahan dari sang pelatih agar meraih hasil kemenangan di kandang Bhayangkara FC.

“Seperti yang disampaikan Coach Teco bila kami pemain juga menaruh respek terhadap mereka (Bhayangkara FC). Mereka memiliki kualitas yang bagus di lapangan. Kami dari pemain hanya ingin fokus pada pertandingan besok dan mengikuti segala intruksi dari pelatih untuk bisa meraih hasil positif di laga ini,” jelas Ryuji.

Ryuji sendiri juga menjadi pemain baru bagi Bali United di putaran kedua musim ini.

Sepanjang dipilih Teco untuk menghuni lini belakang, Ryuji mampu tampil baik bagi hasil akhir pertandingan dari Bali United.

Ryuji telah tampil sebanyak 7 pertandingan bersama Bali United baik dari bangku cadangan maupun sebagai pemain inti.

Dari 454 menit di lapangan, Ryuji sukses membawa Serdadu Tridatu meraih hasil 3 imbang, 1 kekalahan dan 3 kemenangan.

Menarik dinantikan aksi Ryuji Utomo kembali mengawal lini belakang Bali United jelang berjumpa tuan rumah Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, CIkarang.***

Baca juga: Bali Teripilih Menjadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 Usai Melalui Seleksi Sangat Ketat

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait