Konser BlackPink 11-12 Maret 2023, Ini Dia Rundown Acaranya

Hiburan —Sabtu, 11 Mar 2023 13:52
    Bagikan  
Konser BlackPink 11-12 Maret 2023, Ini Dia Rundown Acaranya
Rundown Konser BlackPink 11 Maret 2023

DEPOSTBALI,- Para penggemar BlackPink di Indonesia pasti sudah tak sabar menanti konser yang akan digelar Mulai hri ini dan esok hari di Jakarta. Grup vokal asal Korea Selatan ini memang sudah tak asing lagi di Indonesia, terlebih setelah merilis lagu bertajuk "Lovesick Girls" yang juga didedikasikan untuk para penggemar di Indonesia. Konser BLACKPINK Jakarta 11-12 Maret 2023 menjadi momen yang ditunggu-tunggu bagi para penggemar di Indonesia untuk bisa melihat penampilan langsung Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose di atas panggung.

Konser BlackPink Jakarta 11-12 Maret 2023 akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang. Konser ini akan dibagi menjadi dua hari, yaitu pada 11 dan 12 Maret 2023. Para penggemar BLACKPINK bisa menikmati penampilan langsung dari Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose di atas panggung.

Rundown konser BlackPink Jakarta 11-12 Maret 2023 akan dimulai pada pukul 18.00 WIB. Konser akan dibuka oleh para penyanyi pendukung seperti DJ dan grup vokal lainnya. Setelah itu, BlackPink akan tampil dengan lagu-lagu hits mereka.

Harga tiket konser BLACKPINK Jakarta 11-12 Maret 2023 sendiri bervariasi tergantung pada kategori tiket yang dipilih. Tiket kategori festival dengan harga Rp 3.500.000,- dan tiket kategori tribun dengan harga Rp 2.500.000,-.

Baca juga: Bali Teripilih Menjadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 Usai Melalui Seleksi Sangat Ketat

Sebelum menonton konser BlackPinkJakarta 11-12 Maret 2023, para penggemar BlackPink sebaiknya melakukan persiapan baik secara fisik maupun mental. Beberapa hal yang perlu diperhatikan adalah:

  1. Persiapan fisik: Makan dengan cukup, tidur yang cukup, dan membawa barang bawaan yang sesuai seperti air minum dan masker.
  2. Persiapan mental: Menyiapkan diri untuk menyanyi dan menari bersama BlackPink, serta menjaga kesehatan mental selama menonton konser.
  3. Selain itu, para penggemar BlackPinkjuga sebaiknya memperhatikan jadwal konser dan transportasi yang akan digunakan. Jangan lupa untuk datang tepat waktu dan menghindari kemacetan di sekitar lokasi konser.

Para penggemar BlackPink pasti sangat menginginkan untuk bisa berinteraksi langsung dengan idolanya. Di konser Jakarta 11-12 Maret 2023, BLACKPINK akan memberikan kesempatan bagi beberapa penggemar untuk bisa berinteraksi langsung dengan mereka.

Interaksi ini bisa berupa mengambil foto bersama BlackPink atau mendapatkan hadiah langsung dari tangan mereka. Para penggemar yang beruntung akan dipilih secara acak melalui undian atau melalui beberapa kuis yang disediakan oleh pihak penyelenggara konser.

Baca juga: Santai Sambil Bersantap dengan Pemandangan Gunung Megah di Cafe El Lago Bali

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait