Ribuan Penonton Terhipnotis Penampilan Rosa dan Dewa 19 di Acara Konser

Hiburan —Minggu, 22 Oct 2023 19:49
    Bagikan  
Ribuan Penonton Terhipnotis Penampilan Rosa dan Dewa 19 di Acara Konser
Ahmad Dhani membawakan lagu dalam konser simple Fest Live National 2 di lapangan Terbang Lanud Wiriadinata, Sabtu(21/10/2023. (Foto:M.Kris)

DEPOSTBALI-, Hampir 22.000 orang penonton padati lapangan terbang Lanud Wiriadinata Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya dalam sebuah konser Simple Fest Live National 2, Sabtu 21 Oktober 2023 malam.

Pantauan di lapangan, Penyanyi asal Sumedang dan salah satu diva Indonesia, Rossa tampil di konser membawakan Lagu Aku Bukan Untukmu yang dibawakan Rosa berhasil menghipnotis 22.000 orang penonton di kelas tiket VIP A dan kelas VIP B ikut bernyanyi.

Sekitar pukul 21.00 WIB konser dilanjut Dewa 19 tampil dan langsung membuka dengan lagu Pangeran Cinta. Lalu disusul Angin, Arjuna, Tak Akan Ada Cinta yang Lain, Cinta Kan Membawamu, Dinda dan lagu Bohemian Rhapsody milik band legendaris Queen yang dirilis tahun 1975 dalam album a Night at the Opera.

Lagu tersebut dinyanyikan Dewa 19 dan disuarakan Ello alias Marcello Tahitoe dengan lantang. Para penonton dan Baladewa yang memadati area konser sontak ikut bernyanyi bersama. Selama 90 menit.

Dengan formasi lengkap Ahmad Dhani (keyboard), Andra Ramadhan (gitar), Yuke Sampurna (bas), Agung Yudha (drum) dibantu Ello dan Virzha (vokal), Dewa 19 menyanyikan sekitar 15 lagu hitsnya.

Baca juga: Jangan Sampai Kelewat! Jefri Nichol Siap Tanding Tinju Lawan El Rumi, Ini Jadwal Siaran Livenya

Dhani pun langsung memimpin lagu seperti Roman Picisan, Pupus, dan Risalah Hati. Lalu Sedang Ingin Bercinta. Kemudian Perempuan Paling Cantik di Negeriku Indonesia, Dewi, Kangen, Kamulah Satu Satunya dan ditutup Separuh Nafas.

Sebelum penampilan Dewa 19, band aliran ska, Tipe X tampil membawakan beberapa tembang miliknya. Seperti Mawar Merah, Sakit Hati dan lain sebagainya.

Salah satu penonton Ani (22) menyampaikan, seneng banget lihat penampilan Rosa, Dewa 19  tampil di Kota Tasikmalaya.

“Walaupun, harga tiketnya mahal, namun konser luar biasa, dan saya ga nyangka banget antusiasmenya benar-benar luar biasa dari berbagai kalangan. Senang banget pokoknya,” ucap Ani.  (M.Kris)

Baca juga: Memahami Kemampuan Anak Indigo, Ciri-Ciri dan Karakteristik Seorang Indigo

 

Editor: Widya
Tags :
dewa19
konser
    Bagikan  

Berita Terkait