Belum Pulih, Jin Tidak Akan Berpartisipasi Penuh dalam Konser BTS di Las Vegas

Hiburan —Sabtu, 9 Apr 2022 13:08
    Bagikan  
Belum Pulih, Jin Tidak Akan Berpartisipasi Penuh dalam Konser BTS di Las Vegas
JIN BTS tidak akan berpartisipasi penuh di konsernya. FOTO: PINTEREST

DEPOSTBALI,- Dalam konser BTS di Las Vegas, JIN tidak akan berpartisipasi dengan penuh. Agensi BTS mengonfirmasi hal tersebut. 

Melansir dari Soompi, “Kami ingin memberi anda informasi mengenai penampilan BTS Jin selama konser “BTS Permission To Dance On Stage – Las Vegas” yang dijadwalkan pada 8,9,15, dan 16 April,” ungkap agensi, Jumat lalu (08/04/2022). 

“Seperti yang kami informasikan pada 19 Maret, Jin mengalami cedera pada jari telunjuk kirinya. Tendon di jarinya telah rusak sebagian dan menjalani operasi untuk memperbaiki ekstensor di jari tersebut,” tambahnya. 

Baca juga: Momen 10 Tahun EXO Debut, Member Adakan Live Instagram

Agensi juga mengatakan bahwa dokter menyarankan agar Jin menahan diri dari gerakan yang kuat.  Hal itu dikarenakan momen atau benturan yang berlebihan pada jarinya dapat memaksanya untuk menjalani operasi lagi. 

Jin sangat ingin berpartisipasi penuh dalam konsernya. Namun pihak agensi sudah memutuskan untuk mengikuti saran dokter dan meminimalkan gerakan Jin selama konser. Akibat hal ini, koreografi dan penampilan panggung Jin akan dibatasi sampai batas tertentu. Agensi meminta pengertian dan dukungan dari semua penggemar terkait kondisi Jin. 

“Kami akan terus menempatkan prioritas tertinggi pada kesehatan dan keselamatan artis kami. Dan berusaha untuk memastikan bahwa semua anggota BTS dapat bertemu pemggemar mereka dengan kesehatan penuh. Terimakasih,” tambah agensi.* (PARISAINI R ZIDANIA) 

Baca juga: Hadir Remake Versi Indonesia, Ini Bocoran Para Pemeran Drama “The World of the Married”

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait