Operasi, Jin BTS jadi Trending di Twitter #GetWellSoonJin

Hiburan —Sabtu, 19 Mar 2022 21:17
    Bagikan  
Operasi, Jin BTS jadi Trending di Twitter #GetWellSoonJin
Jin BTS jalani operasi.* (FOTO: Pinterest)

DEPOSTBALI,- Siang ini, tagar #GetWellSoonJin ramai dan menjadi trending topik di Twitter. Hal ini karena, BIGHIT Music baru saja membagikan kabar terkait kesehatan salah satu member BTS, Jin.

ARMY yang mendoakan kesembuhan Jin pun turut menggunakan tagar tersebut dan membuat tagar tersebut ditulis hingga lebih dari 100 ribu cuitan.

Jin BTS dikabarkan mengalami cedera pada bagian jari dan harus menjalani operasi.

“Halo, ini Bighit Music, kami ingin memberi tahu anda beberapa informasi soal cedera jari member BTS, Jin,’ ungkap Bighit dikutp dari Weverse, Sabtu (19/03/2022)

“Jari telunjuk kiri Jin cedera saat sedang melakukan aktivitas harian dan dia langsung ke IGD Rumah Sakit terdekat untuk langsung mendapatkan peninjauan dan perawatan pada Jumat (18/03/2022),” ungkap Bighit Music dalam pernyataan resminya.

Setelah berkonsultasi dengan dokter, Jin disarankan untuk melakukan operasi karena tendon atau jaringan ikat yang menghubungkan otot dan tulangnya telah rusak sebagian. Jin pun kemudian menjalani operasi di sore harinya.

Operasi dikabarkan berjalan dengan lancar. Jin juga sudah keluar dari rumah sakit, Sabtu (19/03/2022) dan saat ini sedang masa pemulihan. Jin akan fokus istirahat dan perawatannya agar bisa segera pulih dan melanjutkan aktivitasnya.* (PARISAINI R. ZIDANIA)

Baca juga: The Honey Couple Gagal Melaju Ke Semi Final All England 2022







Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait