Hadir Remake Versi Indonesia, Ini Bocoran Para Pemeran Drama “The World of the Married”

Hiburan —Jumat, 8 Apr 2022 13:05
    Bagikan  
Hadir Remake Versi Indonesia, Ini Bocoran Para Pemeran Drama “The World of the Married”
Indonesia membuat remake drama “The World of the Married”.* (FOTO: Instagram @Screenplayfilm_id)

DEPOSTBALI,- “The World of the Married” sebuah drama dari Korea Selatan ini mengguncang dunia hiburan dengan kisah berlatar rumah tangga dan perselingkuhan pada tahun 2021. Drama ini diperankan oleh Kim Hee Ae, Park Hae Joon dan Han So Hee.

Kali ini Indonesia akan membuat remake drama tersebut.  Seperti dibocorkan akun Instagram @scrrenplayfilm_id.

“Kolaborasi spesial antara @disneyplushotstarid @bbcstudios @screenplayfilms_id menghadirkan adaptasi serial Doctor Foster.  Serial ini akan diadaptasi di Indonesia dengan judul Mendua!”

Doctor Foster menceritakan kisah seorang dokter sukses yang hidupnya hancur setelah mengetahui perselingkuhan suaminya. Menariknya drama ini akan diperankan oleh sejumlah artis ternama yakni Adinia Wirasti dan Tatjana Saphira.  Chicco Jerikho juga turut mengisi deretan aktor dalam drama ini.

“The World of the Married” adalah adaptasi dari sebuah film barat yang berjudul Doctor Foster. Cerita tentang Dr. Gemma Foster (Suranne Jones) yang mencurigai suaminya berselingkuh.  Setelah ia mengikuti beberapa jalur penyelidikan, hidupnya pun berantakan.

Baca juga: Muda dan Bersinar, Daftar Pemain Muda Berbakat di Piala Dunia 2022

Baca juga: Fujiko A. Fujio Meninggal Dunia, Pencipta Ninja Hatori itu Ditemukan Tidak Bernyawa di Kediamannya

Pernikahan Dr. Foster berujung pada perceraian dan pertikaian tak berkesudahan dengan sang mantan suami, Simon (Bertie Carvel). Keduanya memperebutkan hak asuh anak mereka.

Begitu juga dengan “The World of the Married”, kisah ini berawal dari pernikahan Ji Sun Woo seorang dokter keluarga yang cantik dan sukses dengan Lee Tae Oh pria di balik layar film. Kehidupan pernikahan keduanya harmonis dan romantic.  Sampai akhirnya Ji Sun Woo menemukan fakta bahwa suaminya berselingkuh dengan Yeo Da Kyung, pejabat daerah di lingkungannya.

Indonesia sendiri membuat serial drama ini dengan judul “ Mendua”.  Bagaimana jalan cerita dan akting versi Indonesianya? Membuat penasaran bukan?* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Tragedi Malam G30 SPKI, Kisah Pilu Ahmad Yani, Saksikan di Kanal Youtube RJL 5 Fajar Aditya

Baca juga: Nonton Episode 12 Drama Korea “A Business Proposal” Subtitle Indonesia


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait