Momen 10 Tahun EXO Debut, Member Adakan Live Instagram

Hiburan —Jumat, 8 Apr 2022 13:55
    Bagikan  
Momen 10 Tahun EXO Debut, Member Adakan Live Instagram
EXO rayakan momen 10 tahun debut.* (FOTO: PINTEREST)


DEPOSTBALI,- Tepat hari ini adalah 10 tahun lalu boyband EXO dari agensi SM Entertaiment melakukan debutnya dengan 12 anggota. Penggemar dan juga anggota EXO terlihat merayakan momen ini bersama dengan melakukan live Instagram dari tempat yang sama satu lainnya.

Lay yang sedang tidak  berada di Korea pun turut memberikan komentarnya di live Instagram rekannya tersebut. Namun ada yang membuat penggemar lebih terharu. Luhan, mantan anggota EXO yang sudah keluar sejak tahun 2014 ini tetap tidak menghapus masa lalunya bersama EXO.

Luhan menyertakan perjalanannya sebagai anggota EXO dalam video perayaan 10 tahun kariernya yang diunggah di Weibo.

Happy 10th Anniversary, Mr. #Luhan,” dalam keterangan singkatnya di video yang ia unggah.

Baca juga: Muda dan Bersinar, Daftar Pemain Muda Berbakat di Piala Dunia 2022

Dalam video tersebut, Luhan memperkenalkan diri sebagai anggota EXO-M. Hal ini membuat para pemggemar terharu karena ternyata Luhan tidak melupakan EXO.

Seperti yang sudah diketahui, tiga anggota EXO-M, Luhan, Kris dan Tao mengundurkan diri di waktu yang berdekatan. Dengan mundurnya ketiganya, anggota asal China yang masih tertisa hanyalah Lay EXO.

Sementara delapan anggota lainnya, Suho, Baekhyun, Chen, Chanyeol, D.O. Sehun, Kai dan Xiumin berasal dari Korea Selatan. Dari tahun 2014 hingga 2018, EXO menduduki peringkat lima besar selebriti paling berpengaruh “Forbes Korea Power Celebrity”.* (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Tragedi Malam G30 SPKI, Kisah Pilu Ahmad Yani, Saksikan di Kanal Youtube RJL 5 Fajar Aditya

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait