Spaso Tambah Rekor untuk Bali United Meski Jalani Musim Sulit

Sepak Bola —Kamis, 27 Apr 2023 16:05
    Bagikan  
Spaso Tambah Rekor untuk Bali United Meski Jalani Musim Sulit
FOTO: baliutd.com

DEPOSTBALI,- Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic mengakui bila musim ini cukup sulit untuk dijalani terlebih setelah Bali United menempati posisi 5 klasemen BRI Liga 1 2022/2023.

Musim yang sulit tersebut dikarenakan perjuaangan Serdadu Tridatu lebih berat di musim yang normal.

Meski begitu, Spaso ternyata tetap konsisten memberikan penampilan terbaiknya di lapangan, bahkan menambah rekor pribadi dirinya untuk Bali United.

Pada musim 2022/2023, Spaso masih memimpin pencetak gol terbanyak di jajaran pemain Bali United.

Pemilik nomor punggung 9 itu mencetak 17 gol untuk Bali United dan terpaut 1 gol dengan Privat Mbarga yang sukses mengoleksi 16 gol di musim ini.

Meski akhirnya gelaran top skor dan status juara bukan menjadi milik Serdadu Tridatu musim ini, namun Spaso mengakui bila musim ini cukup sulit bagi dirinya dan rekan setim.

“Ini musim yang sulit karena kami bermain homebase di luar Bali dan jauh dari dukungan suporter. Tapi kami akan fokus persiapan lebih baik lagi untuk menyambut musim yang baru,” ungkap Spasojevic.

Baca juga: Mitos Malam Jumat Kliwon, Konon Menjadi Malam yang Sakral dan Keramat

Sepanjang membela Bali United selama beberapa musim sejak 2018, total 27 gawang lawan telah dibobol Spasojevic baik yang masih bertahan di Liga 1 maupun yang sudah turun kasta.

Beberapa tim yang kini menghuni Liga 2 dan Liga 3 seperti  Badak Lampung FC, Gresik United, Kalteng Putra, Persela Lamongan, Persiba Balikpapan, PSMS Medan, Semen Padang, Sriwijaya FC, Persiraja Banda Aceh, dan Persipura Jayapura.

Sementara tim yang masih menghuni Liga 1 seperti Arema FC, PS Barito Putera, Borneo FC Samarinda, Madura United FC, Persebaya Surabaya, Persib Bandung, Persija Jakarta, Persikabo 1973, PSIS Semarang, PSM Makassar, PSS Sleman, Persita, Bhayangkara FC, dan Persik Kediri.

Menariknya adalah tiga tim promosi Liga 1 pada musim ini juga sukses dibobol Ilija Spasojevic.

Tim tersebut adalah Rans Nusantara FC, Dewa United FC dan juga Persis Solo.  

Patut dinantikan aksi Spasojevic di musim baru yang akan datang untuk Bali United.

Semangat Brate!***

Baca juga: Rekap Hasil Babak Pertama Badminton Asia Championships 2023

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait