Adri Idrus Ingin Bawa Tim Bali United Capai Target Ini Jelang Hadapi Persita Putaran Kedua

Sepak Bola —Senin, 6 Mar 2023 14:27
    Bagikan  
Adri Idrus Ingin Bawa Tim Bali United Capai Target Ini Jelang Hadapi Persita Putaran Kedua
Adri Idrus.* (FOTO: baliutd.com)

DEPOSTBALI,- Bali United akan melakoni laga pekan ke 29 BRI Liga 1 2022/2023 menghadapi Persita hari Selasa (7/3) sore di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Pemain belakang Bali United, Ardi Idrus akan menjadi salah satu andalan Stefano Cugurra di lini pertahanan Serdadu Tridatu.

Ardi ingin bawa skuad Bali United mencapat target ini demi meraih 3 poin kemenangan.

Mantan pemain Persib Bandung itu tengah dalam motivasi tinggi setelah kehilangan poin kemenangan dari Kota Bogor di pekan sebelumnya.

“Saya mewakili pemain lainnya menyatakan bila kami siap untuk melawan Persita di pertandingan besok. Kami sudah tahu bila kami kehilangan 3 poin di Bogor dan pertandingan kandang besok harus punya motivasi lebih untuk bisa dapatkan 3 poin kemenangan,” ungkap Ardi.

Baca juga: Nikmati Kelezatan Es Tambring Khas Bali dengan Resep Mudah Berikut Ini!

Pemilik nomor punggung 8 itu ingin membantu penjaga gawang Bali United menjaga pertahanan agar clean sheet dari kebobolan.

Meski memang Persita diketahui dalam kondisi yang baik setelah menang 2-1 atas PSS Sleman di pekan sebelumnya.

“Ya kami tahu Persita memiliki kualitas dengan komposisi pemain mereka yang cukup baik. Saya secara pribadi ingin bantu tim agar clean sheet dan tidak kebobolan. Saya tidak ingin terfokus pada satu dua pemain dari lawan, melainkan fokus pada tim sendiri agar bisa maksimal dalam pertandingan dan meraih 3 poin kemenangan,” jelas Ardi.

Persita berada di peringkat 9 dengan 36 poin dengan 10 kemenangan, 10 kekalahan dan 6 hasil imbang.

Sementara Bali United masih bertengger di peringkat 4 dengan 46 poin dari 14 kemenangan, 4 hasil imbang dan 9 kekalahan.***

Baca juga: Upaya Menigkatkan Pemahaman Makna Upakara, Ny. Ayu Kristi Buka Pelatihan Membuat Banten di Banjar

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait