Laga Persik vs Bali United Alami Perubahan Waktu

Sepak Bola —Minggu, 12 Feb 2023 20:21
    Bagikan  
Laga Persik vs Bali United Alami Perubahan Waktu
foto: baliutd.com

DEPOSTBALI,- Laga pekan ke-24 BRI Liga 1 2022/2023 antara Persik Kediri menjamu Bali United mengalami perubahan waktu yang akan dilaksanakan hari Selasa (14/2) mendatang.

Pertandingan itu sendiri awalnya akan berlangsung di Stadion Brawijaya pada hari Selasa (14/2) pada pukul 18.00 WITA tetapi mengalami perubahan waktu.

Alasan perubahan waktu pertandingan tersebut karena alasan keamanan seperti yang disampaikan dalam surat operator kompetisi kepada kedua manajemen tim yang akan berlaga.

Bali United pun mengalami perubahan waktu di markas Macan Putih itu menjadi pada pukul 16.00 WITA atau 15.00 WIB waktu setempat dan tetap dilaksanakan di Stadion Brawijaya.

 Pelatih Bali United, Stefano Cugurra pun menaruh respek jelang pertemuan kali keempat mereka di Liga 1 musim ini.

Bali United saat ini masih tertahan di peringkat ke-6 klasemen BRI Liga 1 2022/2023 dengan perolehan 36 poin.

Itu hasil dari 11 kemenangan, 3 hasil imbang dan 8 kekalahan dengan tingkat produktifitas gol sebanyak 46 gol.

Baca juga: Laga Bali United Vs Persib Bandung Berakhir dengan Hasil imbang

Sementara sang tuan rumah, Persik Kediri masih berada di dasar klasemen dengan 3 kemenangan, 7 hasil imbang dan 12 kekalahan yang membuat mereka mengoleksi 16 poin.

Meski berbeda di posisi klasemen, pelatih Bali United tetap menaruh respek dengan Persik Kediri yang akan bermain di rumah sendiri.

Apapun bisa terjadi dalam sepak bola, oleh karena itu pelatih asal Brasil ini menginginkan skuad asuhannya untuk fokus dan serius dalam menjalani laga tandang kali ini untuk mencuri poin kemenangan.   

“Kita respek dengan lawan dalam hal ini Persik Kediri. Kita tim Bali United tetap fokus buat perbaiki kekurangan yang ada dan bisa meraih kemenangan,” ungkap Coach Teco.

Seperti yang diketahui, Bali United pada putaran kedua ini belum meraih kemenangan di tahun ini.

Laga pekan terakhir lalu saat menjamu Persib Bandung hari Jumat (10/2) lalu di Stadion Maguwoharjo, Sleman berkesudahan sama kuat dengan skor 1-1 untuk kedua tim.

Gol Bali United dicetak oleh Privat Mbarga pada menit 79 sementara Persib Bandung mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol David da Silva 10 menit kemudian.***

Baca juga: Meriahkan HUT Kota Denpasar ke-235, OPD Menggelar Lomba Tarik Tambang

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait