Laga Hadapi Persita Tanggerang, Bali United Main Tanpa Dua Gelandang Asing Ini

Sepak Bola —Selasa, 7 Mar 2023 15:08
    Bagikan  
Laga Hadapi Persita Tanggerang, Bali United Main Tanpa Dua Gelandang Asing Ini
Bali United Vs Persita Tanggerang.* (FOTO: baliutd.com)

DEPOSTBALI,- Bali United akan kehilangan dua gelandang asingnya jelang menghadapi Persita pekan 29 BRI Liga 1 2022/2023.

Eber Bessa dan Brwa Nouri harus absen menghadapi Persita hari Selasa (7/3) sore mendatang di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Pemain dari Persita, Irsyad Maulana mengakui tidak khawatir atas situasi yang dialami Bali United sebab bagi dia skuad Serdadu Tridatu selalu tampil membahayakan bagi lawan.

Hilangnya dua gelandang asing Bali United ini karena ganjaran kartu yang mereka peroleh pada pekan terakhir di Kota Bogor.

Absennya Eber Bessa karena akumulasi kartu kuning yang diterimanya di markas Persikabo 1973.

Sementara Brwa Nouri menerima ganjaran kartu merah pada menit 78 setelah terprovokasi dengan jajaran official yang berada di bench dari tim tuan rumah.

Baca juga: Diskominfos Provinsi Bali Gelar Lomba Video Pendek Upaya Sebarluaskan Listerasi Digital

Tanpa hadirnya dua gelandang asing itu tidak membuat Irsyad Maulana terlena melainkan mengakui bila Bali United akan tampil lebih spartan mengingat hasil pekan sebelumnya mereka gagal meraih kemenangan.

Apalagi Irsyad mengakui bila Bali United akan selalu tampil sebagai Bali United yang memiliki jati diri dan mental juara di beberapa musim terakhir.

“Sebagai pemain tentu tidak fokus ke mereka yaitu Eber dan Nouri. Menurut pandangan saya, Bali United tetaplah Bali United dengan sejumlah pemain yang merata. Saya hanya fokus dan memikirkan bagaimana kami bisa berusaha maksimal hingga akhirnya bisa meraih poin atas Bali United,” kata Irsyad.

Menarik dinantikan permainan Bali United tanpa dua gelandang asingnya jelang menghadapi Irsyad Maulana dan kawan-kawan dari Persita.***

Baca juga: Buah Nanas Dipercaya Dapat Meningkatkan Kesehatan Tulang? Cari Tahu Kebenarannya Berikut Ini

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait