Hut Kota Gianyar ke-252 Tahun, Bali United Turut Serta Berkontribusi

News —Senin, 10 Apr 2023 15:28
    Bagikan  
Hut Kota Gianyar ke-252 Tahun, Bali United Turut Serta Berkontribusi
FOTO: baliutd.com)

DEPOSTBALI,- Bali United turut berkontribusi dalam mendukung pagelaran perayaan HUT ke-252 Tahun Kota Gianyar yang akan dirayakan pada 19 April 2023 mendatang.

Beragam kegiatan dalam rangkaian acara telah diselenggarakan sejak hari Selasa, 4 April 2023 lalu untuk memeriahkan hari jadi kota yang menjadi homebase dari Bali United ini.

Adapun rangkaian acara di Kota Gianyar ini antara lain Hiburan, Pawai Budaya, Fashion Show, Pameran Nasional, Bonsai, dan lomba lainnya.

Bali United turut serta dalam penyediaan Cover Grass di kawasan Lapangan Astina, Gianyar sebagai pusat rangkaian acara di tahun ini.

“Ya, Bali United di tahun ini ikut menyukseskan rangkaian acara pagelaran HUT ke-252 Tahun Kota Gianyar. Salah satu kontribusi kami yaitu penyediaan Cover Grass di kawasan Lapangan Astina, Gianyar. Penyewaan Cover Grass ini adalah salah satu unit bisnis dari Bali United dan sudah beberapa event juga turut dalam pemakaian Cover Grass dari Bali United,” ungkap perwakilan Manajemen Bali United, I Ketut Suantika alias Rojak.

Baca juga: Membuat Hidangan Buka Puasa Korean Banana Milk

Bali United sendiri telah memiliki Cover Grass sejak tahun 2019 lalu dan digunakan sebagai pelindung rumput lapangan stadion Dipta saat perayaan juara Liga 1 2019 lalu.

Pasca perayaan juara tersebut, Cover Grass milik Bali United dijadikan salah satu unit bisnis Bali United untuk disewakan dalam berbagai acara akbar lainnya.

Salah satunya adalah mendukung pelaksanaan gala dinner KTT G20 di Garuda Wisnu Kencana.

 Cover Grass sendiri berfungsi sebagai alat untuk melindungi rumput agar tidak rusak di kawasan Garuda Wisnu Kencana yang dijadikan venue makan malam tamu undangan G20.

Setelah sukses dalam mendukung pagelaran KTT G20 di tahun lalu, kali ini Bali United ikut dalam menyukseskan rangkaian acara HUT Kota Gianyar di tahun ini.

Pemasangan Cover Grass milik Bali United ini telah dipasang di Lapangan Astina hari Minggu (9/4) malam untuk mendukung rangkaian acara yang tengah berlangsung untuk menyambut HUT Kota Gianyar tahun ini.***

Baca juga: Bagas/Fikri Berhaisl Menjadi Runner Up Orleans Masters 2023

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait