Persiapan yang Matang Membuat Coach Teco Optimistis Pada Laga Hadapi Borneo FC

Sepak Bola —Senin, 3 Apr 2023 11:13
    Bagikan  
Persiapan yang Matang Membuat Coach Teco Optimistis Pada Laga Hadapi Borneo FC
Coach Teco.* (FOTO: ligaindonesiabaru.com)

DEPOSTBALI,- Pelatih Bali United FC, Stefano Cugurra mengincar hasil positif dalam lawatannya ke markas Borneo FC pada pekan ke-32 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Segiri Samarinda, Senin (3/4) malam.

Masa persiapan cukup karena jeda pertandingan terakhir melawan Arema FC menuju laga melawan Borneo FC cukup jauh.

Stefano Cugurra optimistis karena persiapan tim cukup matang dan kondisi fisik pemain dalam keadaan bugar karena masa recovery yang cukup.

Dia meyakini dengan persiapan yang matang dan kerja keras di pertandingan, peluang untuk mencuri hasil positif di kandang Borneo FC cukup terbuka bagi tim berjuluk Serdadu Tridatu.

“Saya pikir ini positif, apa yang dilakukan pemain sudah siap melawan tim bagus dan kita di sini cuma punya waktu latihan lagi untuk persiapan bagus melawan Borneo (FC),” papar pelatih yang akrab disapa Teco itu.

Baca juga: Nasi Pedas Bu Andika, Wisata Kuliner Paling Terkenal di Bali

“Kita harus kerja keras, kita tahu kualitas dari lawan supaya kita dapat hasil positif di sini,” imbuhnya.

Bali United memboyong 23 pemain ke Samarinda. Kemenangan atas Arema FC pekan lalu menjadi modal yang cukup positif untuk bisa mengalahkan Borneo FC.

Stefano Cugurra juga berambisi bisa menggusur pesaing terdekatnya itu dari posisi ke-4 klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023.

“Dua tim pasti mau menang buat cari posisi yang lebih bagus. Borneo FC di posisi ke-4 sekarang kita kalah head to head,” jelas eks juru taktik Persija Jakarta.

“Waktu bisa menang di sini akan melewati mereka kalau seri situasi yang sama tapi beda di atasnya dari kita,” pungkasnya.

Baca juga: Tips Memperbaiki Rambut Kering dan Bercabang dengan Hasil yang Maksimal

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait