Bikin Terbayang-bayang, 7 Adegan Film Pengabdi Setan 2: Communion Paling Menyeramkan

Horror —Rabu, 31 Aug 2022 14:22
    Bagikan  
Bikin Terbayang-bayang, 7 Adegan Film Pengabdi Setan 2: Communion Paling Menyeramkan
Pengabdi Setan 2.* (FOTO: Tangkapan layar Thriller Pengabdi setan 2/ Youtube)

DEPOSTBALI,- Bukan hanya mengehebohkan dunia perfilman, Film Pengabdi setan 2, Communian masih menjadi perbincangan hangat.  Warganet membahas seputar jalan ceritanya dan adegan-adegan menyeramkan yang membuat penonton menutup mata ketika menontonnya.

Lantas apa saja adegan-adegan film pengabdi setan yang dianggap paling menyeramkan versi DEPOSTBALI? Simak berikut ini.

Pocong berlutut

Adegan menyeramkan telah hadir di awal film ini.  Pocong-pocong yang merupakan gambaran dari mayat-mayat bangkit dari kubur dengan sendirinya.  Berjajar rapi sambil berlutut membungkuk.  Penampakan pocong yang ditampilkan secara detail membuat para penonton ngeri ketika menyaksikanya.

Kecelakaan lift

Adegan mulainya teror hantu berawal dari kecelakaan lift yang terjadi di rusun.  Dengan audio visual yang membuat para penonton deg-degan.  Lalu ditutup dengan ketiga anak gadis yang tertimpa lift.  Sehingga mengakhiri adrenalin para penonton dengan tragis.

Banyak mayat di rusun

Adegan menyeramkan lainya adalah adanya mayat yang sedang dikafani.  Tak jarang adegan ini membuat para penonton bergidik ketakutan.

Hantu ketika shalat

Adegan seram lainya, adalah ketika Tari (Ratu Felisha) yang sedang sholat dan diganggu oleh hantu pocong.  Adegan ini sukses membuat para penonton menutup mata dan terbayang-bayang adegan tersebut.

Baca juga: Sinopsis Drakor “Today’s Webtoon” Episode 10

Kemunculan hantu "Ibu"

Kemunculan hantu ibu atau sosok Raminom juga membuat banyak penonton menutup mata.  Hantu Raminom meski tidak sering muncul namun kemunculanya membuat film Pengabdi Setan 2 ini selalu terbayang-bayang.

Adegan Toni memeriksa kamar rusun

Adegan seram lainya adalah ketika Toni dan pak ustad yang memerika para mayat korban kecelakaan lift di kamar-kamar rusun.  Apalagi Toni yang akhirnya memeriksa kamar hanya dengan satu batang korek api yang menyala.  Dalam keadaan mati lampu membuat para penonton berdebar.

Kematian Tari

Adegan terakhir yang menyeramkan sekaligus tragis adalah kematian Tari.  Setelah dihantui pocong, Tari Raminom bertemu dengan pak ustad.  Namun pak ustad justru tewas dengan kepala memutar. Tari yang takut justru bersembunyi di tong sampah, saat itulah Tari justru tewas mengenaskan.

Itulah beberapa adegan paling menyeramkan di film Pengabdi Setan 2 yang membuat terbayang-bayang para penonton.  Bagaimana menurutmu?* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: MTV Video Music Awards 2022, Blackpink Tampil Swag!

Editor: Siska
    Bagikan  

Berita Terkait