Mitos Pocong Keliling Part 3

Horror —Senin, 12 Dec 2022 14:44
    Bagikan  
Mitos Pocong Keliling Part 3
Mitos Pocong Keliling.* (FOTO: Pinterest)

DEPOSTBALI,- Semua orang berusaha untuk menolong dan mengejar Ririn namun tetap sia-sia.

Tubuh Ririn terus bergerak seperti ada yang menyeretnya. Namun akhirnya Ririn tertahan di sebuah pohon besar. Namun saat akan ditangkap, tubuh Ririn malah melayang ke atas pohon.

Dan pada saat itulah perlahan tubuh Ririn berubah menjadi pocong yang berbau sangat busuk.

Karena sudah usaha menolomng dan gagal, mereka akhirnya merasa putus asa. Mereka memutuskan untuk turun ke bawah dan mencari bantuan dan mencoba menghubungi saudara teredekat Ririn.

Dengan tergesa-gesa dan perasaan yang tak karuan, mereka pun packing. Ditengah suasana yang sedang tidak baik, salah satu perempuan ada yang pingsan dan satunya hanya bisa menangis karena sedih dan tidak percaya dengan apa yang baru saja mereka alami.

Bagaimana bisa seorang manusia secara cepat dan tiba-tiba berubah menjadi pocong. Semua kebingunan dan masih tidak percaya dengan apa yang mereka alami.

Mereka akhirnya memutuskan untuk turun dengan suara Ririn yang masih meminta tolong dan jangan ditinggalkan begitu saja.

Tubuh Ririn sendiri mengikuti mereka dan timbul hilang di antara pepohonan. Namun, lama kelamaan lenyap ditelan pohon dan menghilang entah kemana.

Sesampainya di desa, ada telfon masuk ke Handphone Ririn dan ternyata itu berasal dari bapaknya Ririn. Semua tidak ada yang berani mengangkat dan hanya saking bertatapan saja karena bingung.

Baca juga: Mengulas Tentang Aktor Muda Berbakat Jefri Nichol

Akhirnya  ada salah satu cewe yang mengangkat dengan mode loudspeaker . dia bilang “Om, ini bukan Ririn, ini temannya.”

Lalu bapaknya Ririn dengan jelas menjawab “Dimana Ririn? Tolong Smpaikan pada Ririn, mantelnya jangan dipakai!”.

Lalu disambung oleh temannya Ririn “Itu om… Nggak tahu kenapa, Ririn tiba-tiba berubah jadi pocong. Kita nggak bisa tolong dia,,” Sambungnya.

Bapak Ririn yang kaget dan agak sedikit marah langsung menanyakan keberadaan mereka dan bilang akan segera menyusulmnya.

Rombongan pendaki Jakarta yang seharusnya sudah pulang terpaksa mampir dulu di rumah teman kakaknya sampai bapaknya Ririn datang dari Jakarta.

Akhirnya jam 8 pagi Bapaknya Ririn dan beberapa orang datang. Para pendaki selain Aria dan kakak temannya diperbolehkan pulang. Bapaknya Ririn meminta Aria dan kakak temannya untuk menjelaskan kronologi Ririn bisa berubah jadi pocong.

Setelah menjelaskan kronologi Ririn menjadi pocong. Disitulah Aria tau kalau mantel yang dipakai Ririn ada penghuninya, sebangsa jin peliharaan bapakmnya Ririn sebagai jimat pesugihan. Siapapun yang memakai mantel itu selain pemiliknya akan menjadi pocong atau akan segera mati mati jika tidak segera di lepas.

Untuk melepaskan mantel pun tidak bisa dilakukan oleh sembarang orang dan hanya yang memiliki ilmu tinggi yang bisa melepaskan mantel tersebut.

Sejak saat itulah warga sekitar Sukabumi geger. Karena tiap malam diteror oleh pocong keliling Ririn yang meminta untuk dilepaskan mantelnya.

Bagaimana dengan proses pencarian Pocong Ririn? Apakah Ririn bisa selamat? 

Baca juga: Bali United Kehilangan Pemai Penting Jelang Pertandingan Menghadapi Madura United

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait