Film yang Ditunggu-tunggu Akhirnya Akan Ssegera Tayanag, Ini Dia Sinopsis Film Sijjin

Horror —Selasa, 10 Oct 2023 10:40
    Bagikan  
Film yang Ditunggu-tunggu Akhirnya Akan Ssegera Tayanag, Ini Dia Sinopsis Film Sijjin
film sijjin

DEPOSTBALI-, Indonesia sedang ramai dengan menghadirkan film horor. Kali ini film yang sangat ramai ditunggu banyak orang film horor yang berasal dari turki dan juga paling terkenal laris yaitu siccin.
Rapi film salah satu rumah produksi perfilman Indonesia yang akan menjadi film horor turki ini.
Mengetahui film siccin untuk ramke bersi indonesianya adakn berjudul sijjin, hadrah daeng ratu akan menjadi sutradaranya. Ia juga salah satu sutradara film horor Indonesia terkenal yang salah satunya makmum, dan perjanjian gaib.
Film sijjin ini sangat ditunggu tunggu dengan tailer yang sudah mereka penasaran untuk melihat kelanjutan kisahnya bagaimana.Sinopsis film sijjin, sijjin menceritakan seorang perempuan cantic dan jatuh cinta dengan sepupu laki-lakinya, tapi cintanya berada di jalur salahg. Ia mencintai sepupunya yang sudah menikah dengan wanita yang sangat dicintainya. Istri sepupunya juga sangat cantik.

Baca juga: Mengenal Sejarah Hallowen yang Selalu Dirayakan Setiap 31 Oktober


Dia ingin seklai mendapatkan sepupunta. Untuk dia bisa mendapatkan sepupunya dia menggunakan ilmu hitam untuk menyingkirkan perempuan itu demi mendapatkan cintanya. Namun, musikbah besar dan menakutkan terjadi padanya. Ternyata dia belum siap menghadapi resiko ketika menggunakan ilmu hitam itu karena ada sesuatu yang lepas dari ilmu hitam tersebut.
Dan hasilnya dia digangguin oleh jahat roh hingga hidupnya mulai tidak tenang lagi
Pemeran yang akan bermain difilm sijjin yaitu, Ibrahim risyad, messi gusti, anggika bolsteri, niken anjani dan masi banyak yang lainnya,
Penasaran dengan kisah bagaimana kisahnya?, jangan lupa nanti Saksikan film sijjin di bioskop kesayangan anda.yang akan tayang di bulan November 2023. (wdyqrrtlan)

Baca juga: Inspirasi Desain Kamar Impian yang Bisa Kamu Coba di DIY

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait