Sinopsis Film Janin Iblis Neraka, Film yang Sedang Hari ini

Horror —Kamis, 12 Oct 2023 11:02
    Bagikan  
Sinopsis Film Janin Iblis Neraka, Film yang Sedang Hari ini
Janin Iblis Neraka. (Platinum Cineplex)

DEPOSTBALI-, Film Janin Iblis Neraka merupakan film horor terbaru Indonesia yang akan tayang di bioskop pada 12 Oktober 2023. Film produksi RA Pictures kolaborasi dengan White Collar Pictures dan Happening Film ini dibintangi oleh Samuel Rizal dan Aliyah Faizah, serta di sutradarai oleh Emil Heradi.

Bagi para pecinta film horor, "Janin Iblis Neraka" bisa menjadi salah satu pilihan menarik untuk disaksikan.

"Janin Iblis Neraka" mengisahkan kisah seorang pasangan muda yang baru saja mendapatkan rumah baru, tetapi malah mengalami gangguan yang tak terduga.

Sinopsis Janin Iblis Neraka

Film Janin Iblis Neraka bermula ketika sepasang suami istri yang tengah berbahagia ketika memiliki rumah baru, mereka bernama Ranti dan Randika.

Selama tinggal di rumah baru, Ranti sering mengalami mimpi aneh berupa petunjuk di kehidupan nyata.

Siapa sangka baru beberapa minggu keduanya menghuni rumah baru tersebut, Ranti banyak mengalami kejadian aneh dan mendapat gangguan dari makhluk ghaib.

Baca juga: 5 Rekomendasi Hotel Kapsul yang Cocok Untuk Kamu yang Sering Treveller

Mulai dari mimpi menabrak kucing hitam yang dianggap pertanda buruk serta kedatangan sosok lelaki misterius bernama Galang, yang dalam keadaan subur.

Puncaknya, ketika Ranti dikabarkan positif hamil, ternyata anak tersebut merupakan anak dari sosok makhluk ghaib yang menghuni rumah tersebut.

Makhluk ghaib tersebut datang menyerupai Randika untuk membantu memiliki keturunan melalui rahim Ranti.

Tentunya kehadiran makhluk ghaib tersebut mengganggu keharmonisan keluarga mereka.

Bagaimana kelanjutan kehidupan Rumah Tangga keluarga Ranti dan Randika? Lalu bagaimana nasib janin makhluk ghaib yang dikandung Ranti?

Jangan sampai kelewatan Tanggal 12 Oktober 2023 film Janin Iblis Neraka akan segara tayang di bioskop kesayangan anda. (siskasptn)

Baca juga: 5 Cara Untuk Menjaga Kesehatan Agar Tubuh Kita tetap Sehat

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait