Mitos Pocong Keliling Bagian 6

Horror —Jumat, 16 Dec 2022 15:34
    Bagikan  
Mitos Pocong Keliling Bagian 6
Pocong.* (FOTO: Pinterest)

DEPOSTBALI,-  “Aku sebenarnya ingin menemani Ririn. Tapi aku takut soalnya Ririn kalau tengah malam berubah jadi pocong lagi…” kata temannya Ririn”

Aria lantas tidak percaya begitu saja. Meskipun batinnya memang menyimpan sedikir ketakutan Aria jawab “Jangan nakut-nakutin aku dong”.

“Serius, aku pernah nemenin Ririn juga. Tapi aku takut, soalnya kalau tengah malam dia berubah jadi pocong. Dia tidur pakai piyama biasa tapi lama kelamaan bberubah jadi kain kafan lusuh terus ada bekas tanahnya. Aku langsung gak mau nemenin lagi karena takut…” cerita si cewek.

Aria yang sedikit ketakutan merasa sedikit lega juga karena Aria tidak tidur sekamar dengar Ririn.

Saat tengah malam dan asyik nonton tivi, terdengar suara langkah di ujung kamar atas. Tangga itu terletak di velakang sebelah kanan. Betapa kagetnya Aria ketika menoleh ke belakang, ada sesosok pocong sedang memandang Aria sambil bilang “Aria, sini tidur di kamar Ririn aja…”

Aria yang kaget dan sangat ketakutan langsung teriak meminta tolong. Matanya seakan dikunci yang menatap terus tanpa berkedip ke arah pocong.

Setelah capek berteriak, akhirnya bapaknya Ririn datang. Ketika ia tahu apa yang terjadi, bapaknya Ririn lantas memapah tubuh pocong Ririn kembali ke kamar.

Sambil meminta maaf, bapaknya Ririn cerita mengapa Ririn tiaap tengah malam berubah menjadi pocong. Diketahui bahwa jin penguasa tambang nggak rela manelnya dibakar, jin itu meminta mantel penggangti yang sama persis dengan mantel sebelumnya.

Baca juga: Simak Manfaat Beras Kencur yang Baik untuk Tubuh

Itulah alasan mengapa Ririn belum kunjung sembuh. Tiap tengaah malam, arwahnya melayang entah kemana namun raganya tetap bersama Ririn. Hal itu akan terjadi terus menerus selama 99 hari. Jika dalam 99 hari mantel penggantinya belum ada, Ririn akan mati.

Ririn sendiri sebenarnya tidak sadar apa yang terjadi. Karena setelah subuh, tubuhnya akan kembali seperti biasa. Dan yang ia rasakan hanyalah tidur dengan mimpi yang sangat buruk. Makanya Ririn ingin selalu ditemani.

Saat bapaknya cerita panjang lebar, Pocong Ririn kembali menghamipir Aria sambil terus bilang “Aria sini temenin Ririn… “

Bapaknya Ririn yang sudah biasa dengan hal itu meminta Aria untuk menemani Ririn dan bilang bahwa nanti subuh akan kembali lagi jadi manusia..

Dengan berat hati, Aria pin terpaksa menemani Ririn, namun tidak mau sampai masuk ke dalam kamar. Hanya di depan pintu saja. Jadi kalau ada apa-apa Aria bisa lari dengan kencang.

Penampakan dari Pocong Ririn benar=benar bikin semua orang mernding. Wajahnya pucat pasi, hidungnta di sumpal kapas dan kain kafannya sangat kotor seperti mayat yang digali berkali-kali.

Semua orang takut namun nggak tega juga melihat keadaan Ririn.

Sampai kapan Ririn akan menjadi seperti itu? Akankah Ririn terbebas dari cengkraman jim penguasa tambang?

Bersambung…

Baca juga: Saksikan Film The Big 4 Dibintangi Oleh Putri Marino

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait