Sinopsis Drakor “Today’s Webtoon” Episode 10

Hiburan —Selasa, 30 Aug 2022 13:18
    Bagikan  
Sinopsis Drakor “Today’s Webtoon” Episode 10
Drama Korea Todays Webtoon episode 10.* (FOTO: Tangkapan layar / twitter @kdrama)

DEPOSTBALI,- Drama Korea Todays Webtoon kembali hadir menceritakan Kim Sejeong yang berperan sebagai On Ma Eum dengan episode 9, Drama ini mengisahkan Atlet judo yang berhenti dan menjadi produser webtoon di perusahaan Neon.

Pada Drama Korea Todays Webtoon episode 9 ini, menceritakan webtoon terbaru berjudul Weaon Feb yang merupakan karya Shin Dae Lyug, seniman baru yang diproduseri oleh On Ma Eum. Karya yang memiliki gambar buruk namun memiliki cerita yang bagus.

Awalnya On Ma Eum takut jika webtoon ini akan mendapatkan respon buruk.  Apalagi Shin Dae Lyug merupakan orang yang memiliki kepribadian aneh. Namun berkat banyak dukungan, webtoon Weapon Feb mendapatkan respon yang luar biasa.

Baca juga: Serombotan, Makanan Mirip Urap Sayuran Khas Bali

Sementara itu, Jang Man Chul mengajak On Ma Eum dan Go Jun Young untuk menemui seniman Ma, seorang penulis komik yang karyanya ingin dirilis kembali dalam bentuk digital. Namun keadaan tak memihaknya,karena seniman Ma memiliki kehidupan yang jauh berbeda dari perkiraan mereka.

Penulis Ma bahkan menolak jika komiknya ditayangkan kembali dalam bentuk webtoon, Masalah lain datang karena Asisten Editor Seok Ji Hyeong mendapatkan tawaran untuk menjadi Kepala Editor di Youngtoon dengan bayaran 2 kali lipat gaji tahunan.

Lantas bagaimana kisah selanjutnya? Bagaimana On Ma Eum menghadapi ayahnya yang masih menginginkan dirinya menjadi atlet Judo.

Saksikan Drama Korea Todays Webtoon episode 9 selengkapnya dengan kisah menarik.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: MTV Video Music Awards 2022, Blackpink Tampil Swag!

Editor: Siska
    Bagikan  

Berita Terkait