Kisah Seorang Pengacara Muda di Drama Korea "Why Her? (2022)"

Hiburan —Jumat, 21 Oct 2022 14:13
    Bagikan  
Kisah Seorang Pengacara Muda di Drama Korea
Poster Drama Korea Why Her?(2022).* (FOTO: Twitter)

DEPOSTBALI,- Drama Korea menjadi salah satu tontonan yang dapat kalian lakukan untuk mengisi waktu luang. Aktor dan Aktris yang berperan dalam drama korea selalu mendalami peran sehingga para penontonnya merasa kagum. Selain pemerannya yang membuat kagum, hamper semua drama korea memiliki alur cerita yang susah di tebak dan membuat penasaran.

Saat ini banyak sekali drama korea terbaru yang dapat menemani anda untuk mengisi waktu luang, diantaranya yaitu Drama Korea Why Her? .

Drama Korea Why Her ini merupakan salah satu drama korea yang memiliki alur cerita menarik karena memadukan beberapa genre diantaranya yaitu romantis, komedi dan misteri. Drama Korea ini di perankan oleh actor dan Aktris korea yang terkenal diantaranya yaitu Seo Hyun Jin, Hwang In Youp, Heo Joon Ho, dan masih banyak lagi pemain lainnya.

Baca juga: Resep Membuat Gepuk Sapi, Rasanya yang Bikin Ketagihan

Sinopsis Drama Korea Why Her

Seo Hyun Jin berperan sebagai Oh Soo Jae, ia merupakan seorng pengacara muda yang sedang mengajar di sekolah hukum. Oh Soo Jae memiliki prinsip bahwa dirinya harus selalu memenangkan kasus dalam perkara apapun.

Oh Soo Jae harus menghadapi keadaan dimana dirinya terlibat dalam kasus yang tak terduga sebelumnya, sehingga ia harus rela menerima kenyataan bahwa jabatan ia sebelumnya diturunkan. Ia tidak rela melihat keerja keras yang telah ia bangun harus runtuh begitu saja.

Dalam menjalani hidupnya yang sekarang, ia bertemu dengan Gong Chan (diperankan oleh Hwang In Yeop), seorang mahasiswa di tempat dirinya mengajar. Semakin hari, hubungan mereka semakin dekat sehingga membuat Oh Soo Jae tidak terlalu memikirkn keterpurukannya atas masalah yang sedang ia hadapi.

Penasaran dengan kelanjutan kisah Oh Soo Jae dan Gong Chan?, Saksikan kelanjutannya di Drama Korea Why Her? (2022)

Baca juga: Hendi Blusukan di Bali, Ajak Pelaku Usaha Masuk Sistem LKPP

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait