Drama Korea "Again My Life" Kisah Seorang Jaksa Muda

Hiburan —Senin, 7 Nov 2022 15:47
    Bagikan  
Drama Korea
Drama Korea Again My Life.* (FOTO: Pinterest)

DEPOSTBALI,- Kembali hadir Drama Korea terbaru, “Again My Life”.  Drama tentang seorang jaksa muda yang mendapat kesempatan kedua di pengadilan setelah gagal menjatuhkan orang yang kuat.

Lee Joon Gi memerankan Kim Hee Woo, yang dibunuh secara tidak adil saat menyelidiki seorang politisi korup. Lalu ada Kim Ji Eun sebagai Kim Hee Ah, seorang jenius dan putri bungsu dari CEO Grup Cheonha.

Pada episode pertama “Again My Life,” Kim Hee Woo berusaha menjatuhkan Jo Tae Sub (Lee Kyung Young) tetapi malah dibunuh. Namun, ia mendapatkan kesempatan kedua untuk hidup, dan kembali ke masa 15 tahun lalu.

Baca juga: Sewu Dino Bagian 17: Ditengah Gelapnya Hutan

 Berkat pengalaman di kehidupan pertamanya, dia bisa memprediksi masa depan.  Hee Woo mulai dengan sungguh-sungguh bersiap untuk membalas dendam terhadap Jo Tae Sub.

Han Cheol Soo menyutradarai drama ini, dan merupakan drama comeback bagi Lee Joon Gi.  Terakhir ia bermain dalam drama “Flower of Evil”.

Drama Korea tersebut merupakan hasil adaptasi dari serial webtoon dan novel web populer Kakaopage, mulai tayang pada Jumat (8/4/2022). Drama produksi SBS ini berjumlah 16 episode.

Selain Lee Joon Gi dan Kim Ji Eun, drama ini juga menghadirkan aktor ternama lain yaitu Lee Kyung Young sebagai Cho Tae Seob, Cha Joo Young sebagai Han Ji Hyun, Kim Jae Kyung sebagai Kim Han Mi, dan Jung Sang Hoon.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Resep Membuat Sate Udang Manis dengan Mudah

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait