Fokus Utama Made Tito Saat Ini Raih Kemenangan Atas Madura United FC

Sepak Bola —Kamis, 16 Mar 2023 15:55
    Bagikan  
Fokus Utama Made Tito Saat Ini Raih Kemenangan Atas Madura United FC
FOTO: baliutd.com

DEPOSTBALI,- Salah satu pemain muda yang mulai mendapatkan menit bermain untuk Bali United, Made Tito Wiratama kembali dipercayakan Stefano Cugurra untuk tampil di laga besok sore.

Tito akan mengisi lini tengah Serdadu Tridatu jelang menghadapi Madura United FC dalam lanjutan pekan 31 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Meski Made Tito sudah sukses mencetak 3 assist dan 1 gol untuk Bali United dalam beberapa pekan sebelumnya, saat ini fokus utama pemain asal Buleleng ini adalah membawa Bali United meraih kemenangan atas Madura United FC.

Made Tito yang mengakui hasil kurang maksimal di pekan sebelumnya menjadi bahan evaluasi penting untuk diperbaiki menatap laga besok sore menghadapi tim yang berada satu posisi di atas Bali United pada klasemen sementara Liga 1.

“Mewakili pemain lainnya, saya sampaikan jika kami dari Bali United menyatakan bila kami siap untuk pertandingan besok sore. Tim pelatih juga sudah memberikan evaluasi penting untuk kami dari laga terakhir sebagai modal memperbaiki kesalahan agar laga besok bisa lebih baik. Mudah-mudahan besok hasil positif ada untuk kami,” ungkap Made Tito.

Made Tito yang sudah menyumbang 3 assist saat menghadapi Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC serta satu gol menjamu Persis Solo ini tidak memfokuskan diri pada pencapaian pribadi tersebut.

Baca juga: Tips Menghilangkan Bekas Jerawat Menggunakan Bahan Alami dengan Cepat

Pemain yang tepilih sebagai Best Young Player Week 25 ini menyatakan saat ini fokus utamanya adalah membawa Bali United bisa meraih kemenangan atas Madura United FC.

Hal ini untuk mengobati hasil minor atas Bhayangkara FC di pekan lalu.

“Menurut saya kemenangan adalah hal utama bagi tim sedangkan pencapaian pribadi seperti assist atau gol itu hanyalah sebuah bonus di pertandingan. Saat itu fokus utama adalah laga besok bagaimana kami pemain bisa bekerja keras dan fokus di pertandingan untuk bisa meraih kemenangan seperti beberapa pertandingan sebelumnya,” jelas Made Tito.

Made Tito sendiri adalah lulusan dari Bali United Youth dan pemilik nomor punggung 55 ini juga sukses mempersembahkan satu trofi Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U-18 2021 silam.

Saat ini karier seniornya tengah beranjak menaik dan diproyeksikan sebagai salah satu pemain yang masih bisa masuk kategori pemain U-20 untuk skuad Timnas Indonesia yang akan tampil pada Piala Dunia U-20 2023 mendatang.***

Baca juga: Legenda Seni Panggung Indonesia, Nani Wijaya Meninggal Dunia

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait