Irfan Jaya Mendapat Ganjaran Spesial Usai Cedera Panjang

Sepak Bola —Senin, 30 Jan 2023 11:10
    Bagikan  
Irfan Jaya Mendapat Ganjaran Spesial Usai Cedera Panjang
Irfan Jaya.* (FOTO: baliutd.com)

DEPOSTBALI,- Irfan Jaya membuktikan kualitas permainannya bersama Bali United pada putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023.

Meskipun baru saja dinyatakan pulih usai didekap cedera fibula dan tibia yang membuat dirinya absen selama sembilan pertandingan sejak 2 September 2022 lalu, tetapi dirinya mampu tampil moncer.

Di mana, selepas menepi panjang, pemilik nomor punggung 41 itu seolah tidak kehilangan kemampuannya secara khusus kelincahan dan tusukan mematikannya di sisi lapangan.

Salah satunya dapat dilihat pada penampilannya menghadapi RANS Nusantara FC dalam lanjutan pekan ke-20 BRI Liga 1 2022/2023 pada 25 Januari lalu.

Pada pertandingan tersebut, Irfan Jaya tampil sebagai striker dan mampu mencetak gol kedua untuk Serdadu Tridatu pada menit 19 serta satu assist untuk gol pembuka Ilija Spasojevic (2’).

Baca juga: Pemprov Bali Gelar Donor Darah dan Demo APAR Upaya Meriahkan Bulan K3

Tidak hanya itu, selama 64 menit bermain, sayap lincah ini mencatatkan 14 operan, 3 tembakan tepat sasaran, dan masing-masing 1 crossing serta intersep.

Berkat penampilan apiknya tersebut, Irfan Jaya pun diganjar penghargaan untuk masuk ke dalam daftar Best XI BRI Liga 1 2022/2023 pekan ke-20 bersama 10 pemain lainnya.

Pemain kelahiran Bantaeng, Sulawesi Selatan itu mengungkapkan bahwa latihan rutin menjadi kunci di balik terjaganya performanya meskipun sempat cedera.

"Selama empat bulan saya beristirahat tidak bisa bermain, tetapi saya tetap berlatih beberapa bulan terakhir. Mungkin trauma saya sudah hilang dan lebih berani," ungkap Irfan Jaya.

Lebih lanjut, sepanjang BRI Liga 1 2022/2023, eks pemain Persebaya Surabaya ini telah tampil sebanyak sembilan kali dengan sumbangan masing-masing dua gol dan assist.

Menarik dinantikan penampilan Irfan Jaya bagi Serdadu Tridatu pada laga-laga selanjutnya.*

Baca juga: Mini Customer Gathering Bintang Rezeki Motor Berhadiah Emas

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait