Mini Customer Gathering Bintang Rezeki Motor Berhadiah Emas

News —Minggu, 29 Jan 2023 11:41
    Bagikan  
Mini Customer Gathering Bintang Rezeki Motor Berhadiah Emas
FOTO: Yamaha BRM

DEPOSTBALI,- Bintang Rezeki Motor (BRM) dealer resmi Yamaha yang ada di Cirebon, Losari, Jatibarang, Tegal dan Batang selalu punya cara untuk menjaga loyalitas para konsumennya. Hadirkan beragam aktifitas yang memang untuk memanjakan salah satu elemen penting dalam bisnis yakni customer.

Dilansir dari otoinfo.id, Seperti kegiatan akhir pekan lalu (21/1) dan akhir pekan ini (29/1), “Akhir pekan lalu ada kegiatan bersama komunitas WR155. Acara trabasan yang diikuti 15 peserta melewati jalur Cibuntu, Pasawahan dan Mandirancan. Selain konsumen, juga diikuti oleh kepala mekanik dan sales,”ungkap Ivan Juwana selaku Direktur Yamaha BRM.

Seperti yang diungkap pada tulisan sebelumnya bahwa angka penjualan WR155 di Yamaha BRM signifikan meningkat lewat pendekatan yang intens bersama komunitas. “Ikut di beberapa event kompetisi enduro dan agenda rutin trabasan untuk internal BRM bersama komunitas,”beber Om Ivan-sapaan akrabnya-terkait pendekatan intens yang dimaksud.

Baca juga: Cara Mengolah Sayur Buncis Menjadi Makanan Lezat

Untuk ikut berkompetisi di event enduro bernaung dalam bendera Yamaha BRM Enduro Team. Faktanya pernah jadi bagian dari gelaran bertajuk Yamaha Enduro Challenge (YEC) pada Oktober dan November tahun lalu. “Awal tahun kemarin juga ikuti pada event enduro di Pemalang, tahun lalu selain di YEC juga ikut Magetrust, IERC, IHE sebagai bukti eksistensi tim enduro Yamaha BRM,”tegas Om Ifan.

Nah, untuk akhir pekan ini ada mini customer gathering,”Diselenggarakan serentak di 6 dealer yakni Bintang Rejeki Mootor, Bintang Rejeki Losdari, Bintang Rejeki Jatibarang, Bintang Rejeki Sindang, Bintang Rejeki Tegal, Bintang Rejeki Batang. Ada juga promoso spesial tahun baru Imlek berhadiah logam mulia,”tukas Om Ivan yang punya kedekatan emosional dengan segenap tim marketing. Mantap! Wawan

Baca juga: Fajar/Rian Gagal Mempertahankan Gelar Juara di Daihatsu Indonesia Masters 2023

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait