Cari Tahu Spesifikasi dan Harga Yamaha Grand Filano Hybrid-connected Berikut Ini

News —Sabtu, 11 Feb 2023 10:22
    Bagikan  
Cari Tahu Spesifikasi dan Harga Yamaha Grand Filano Hybrid-connected Berikut Ini
Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected.* (FOTO: Istimewa)

DEPOSTBALI,- Yamaha kembali menghadirkan motor matic terbarunya dengan spesifikasi yang tidak kalah menarik dari motor sebelumya.

Motor Matic terbaru yang di hadirkan oleh Yamaha yaitu Grand Finalo Hybrid-Connected yang sebelumnya telah mengaspal di Thailand pada tahun 2018, sedangkan di Indonesia mulai di rilis pada tanggal 17 Januari 2022.

Dengan hadirnya Grand Filano Hybrid-Connected ini menjadi pusat perhatian Masyarakat dan juga semakin melengkapi jajaran produk Classy Yamaha.

Spesifikasi Grand Filano Hybrid-Connected

Dilansir dari Yamaha-motor.co.id, Motor keluaran terbaru dari Yamaha ini memiliki Mesin Blue Core 125cc yang membuat penggunanya akan merasakan berkendara dengan lebih bertenaga. Akselerasi awal akan lebih bertenaga khususnya di tanjakan ketika berbocengan karena dilengkapi dengan Power Assist Start.

Spesifikasi Yamaha Grand Fiali Hybrid-Connected.* (FOTO: yamaha-motor.co.id)


Grand Filano Hybrid-Connected mampu menghubungkan sepeda motor dengan smartphone melalui aplikasi Y-Connected dengan teknologi Comunication Control Unit (CCU). Pengisian bensin nya pun berada di depan sehingga tidak perlu membuka jok.

Baca juga: Presiden Akan Resmikan Pabrik Pupuk Hingga Serahkan KUR di Aceh

Kunci canggih yang dimiliki motor ini dilengkapi dengan Answer Back System untuk memudahkan penggunanya mencari lokasi parkir motor. Selain itu, Grand Filano Hybrid-Connected juga memiliki fitur pengisian daya yang berada di bagian depan.

Grand Filano Hybrid-Connected memiliki desain yang menarik, mulai dari jok yang semakin berkelas dengan tekstur border yang unik dan warna premium. Tampilan semakin elegan dengan dua pilihan warna yaitu LUX White Pearl dan LUX Matte Blue. Sistem pencahayaan sudah menggunakan LED, desain footstep yang lebih luas, ukurn ban den dan belakang 110/70-12, dilengkapi dengan Hazard Lamp untuk memberi tanda dalam situasi darutat.

Harga Grand Filano Hybrid-Connected

PT Yamaha Indonesia Monor Manufaktur telah mengumumkan harga Grand Filano Hybrid Connected dengan bandrol Rp. 27.500.000. (NL)

Baca juga: 64 Spesies Hewan yang Akan Hadir di Film Zootapia 2

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait