Spesifikasi Motor Honda Vario 2023 yang Memukau

News —Rabu, 1 Feb 2023 15:38
    Bagikan  
Spesifikasi Motor Honda Vario 2023 yang Memukau
Honda Vario 2023.* (FOTO: Twitter)

DEPOSTBALI,- New Honda Vario 2023 telah resmi meluncur dengan gaya terbaru yang lebih gagah dan modern. Motor baru New Honda Vario 2023 ini juga membawa spesifikasi yang lebih gahar dari sebelumnya. Karena itu, New Honda Vario 2023 telah mengalami peningkatan pada berbagai komponennya. Bahkan, New Honda Vario 2023 ini memiliki tenaga yang tak kalah dari PCX 160.

Dilihat dari tampilannya, generasi terbaru ini tampil sangat elegan. Dilengkapi juga dengan fitur canggih yang menambah keunggulan skutik baru ini. Lantas, seperti apa spesifikasi dan harga motor matic Honda terbaru ini?

Dilansir dari laman ayosemarang.com. Dari desain bodynya, terlihat layaknya skutik dengan gaya eropa. Pada bagian depan pun di desain sangat berbeda sebagai motor matic terbaru 2023.

Lalu, untuk lampu utama sudah tidak terlihat lagi, karena sekarang memakai lampu senja dengan bentuk garis. Pada bagian headlamp juga sudah dipindahkan ke sisi depan yang melebar. Kesan elegan juga terlihat dari fairing depan dengan lekukan yang sangat agresif. Sehingga, New Vario 125 ini sangat sporty dan trendy.

Single headlampnya dibuat lebih mewah ditambah aksen Light Chrome sehingga menambah kesan modern. Untuk bagasi dibawah jok juga dibuat lebih luas sehingga akan memberikan kenyamanan bagi anda.

Baca juga: Membuat Keripik Pisang Manis untuk Cemilan

Sedangkan, untuk tangki bensin memuat 7 liter, dengan volume bagasi 28 liter yang dapat untuk helm full-face. Ada juga fitur canggih terkini, yakni slot USB charging di bagian bagasi. Lanjut, untuk dapur pacu New Honda Vario 2023 dibekali mesin 125cc, eSP+ dengan kubikasi 156,9 cc 4 klep SOHC PGM-FI.

Kemudian, dilengkapi juga dengan ABS dual-channel, fitur HTC dan panel instrumen full digital. Fitur standar pada motor Vario terbaru ini ada ACG starter, idling start-stop, USB charger, lampu full LED serta smart key.

Untuk pilihan warna, Vario terbaru 125 memiliki warna hitam, merah, abu-abu serta silver.

Generasi terbaru ini memakai suspensi teleskopik dilengkapi velg 16 inci, dan pengereman depan cakram ABS.

Semenntara, New Honda Vario 2023 sisi belakang dibekali suspensi ganda, velg 14 inci serta pengereman cakram ABS juga. Terkait harga , New Honda Vario 2023 dibanderol sekitar 79.812.000 dong alias Rp 50 jutaan untuk pasar Vietnam.

Itulah spesifikasi dan harga New Honda Vario 2023 motor matic terbaru yang tampil modern dan canggih.*Rin 

Baca juga: Mantan Pelatih Bali United Indra Sjafri Resmi Melatih Timnas Indonesia untuk Sea Games Kamboja 2023

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait