Hasil Shell bLu cRU Yamaha Enduro Challenge 2023 di Bandung, Berikut Daftar Juaranya

Nah ini dia —Senin, 13 Nov 2023 13:28
    Bagikan  
Hasil Shell bLu cRU Yamaha Enduro Challenge 2023 di Bandung, Berikut Daftar Juaranya
foto: Yamaha Indonesia.

DEPOSTBALI-, Pada gelaran balap seri 3 dengan tajuk Shell bLu cRU Yamaha Enduro Challenge 2023 kini digelar di Bandung setelah sebelumnya dihelat di Sleman dan Sanggau.

Shell bLu cRU Yamaha Enduro Challenge 2023 Bandung dilaksanakan di Lapangan Secaba Rangdam III Siliwangi, Sindanglaya, Kabupaten Bandung 11 s/d 12 November 2023.

Tampak peserta dan masyarakat begitu bersemangat menyaksikan balapan seri 3 tersebut.

Selain bisa menikmati aksi dari jagoan balap nasional, terdapat pula hiburan lain mulai dari sunmori, kontes modifikasi, servis gratis, jambore komunitas, jalan sehat, bazaar, UMKM dan masih banyak lagi.

Selain itu, terdapat juga live musik dalam gelaran ini. Peserta yang masuk ke dalam area hanya diminta tiket masuk sekaligus parkir Rp5.000 untuk motor, dan Rp10.000 untuk mobil.

Dari pantuan Otobikes pada Minggu (12/11/2023) saat masuk ke kawasan tersebut, terpantau ada 2 tempat yang terpisah, di mana tempat khusus untuk gelaran race yang berada di sebelah kanan sementara di sebelah kiri merupakan area stand dan panggung event Yamaha Enduro Challenge 2023.

Terlihat banyak masyarakat yang dengan antusias gelaran Shell bLu cRU Yamaha Enduro Challenge 2023.

Baca juga: Inilah 4 Sikap Rendah Hati yang Sangat Disukai Banyak Orang

Asisten General Manager Divisi CS PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Frengky Rusli, menjelaskan bahwa tahun ini acara Shell bLu cRU Yamaha Enduro Challenge 2023 kembali berlanjut pada putaran 3 di Bandung

“Semua peserta baik itu komunitas maupun pembalap sudah menantikan tampil di kompetisi balapan bergengsi menggunakan Yamaha WR155R ini,” katanya.

“Keunggulan motor adventure ini akan dipakai untuk menaklukan trek di Sindanglaya. Selain itu, acara kemeriahan ini ditandai dengan beragam acara menarik di luar balapan, yang disuguhkan untuk dinikmati masyarakat,” katanya lagi.

Seri Shell bLu cRU Yamaha Enduro Challenge 2023 melanjutkan putaran sebelumnya yang dihadirkan di Lapangan Klidon Sleman Yogyakarta (27-28 Mei) yang diikuti 59 starter dan di Lapangan Sabang Merah Sanggau Kalimantan Barat (9-10 September) dengan 98 peserta ambil bagian.

 

Kelas Pertandingan Yamaha Enduro Challenge

Untuk kelas yang dilombakan dalam kompetisi yang menggunakan motor pacuan Yamaha WR155R ini adalah kategori WR155R Com Advance, WR155R Com A, WR155R Com B dan dibuka juga 2 kelas tambahan di tahun ini adalah WR155R Profesional dan WR155R Hobby.

Baca juga: Sinopsis Film Series Terbaru, Gadis Kretek yang Tayang di Netflik

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait