Pada Gelaran Indoensia Hard Endure, Yamaha BRM Eudoro (Cirebon) Andalkan Dua Pembalap Berikut Ini

News —Rabu, 22 Mar 2023 14:54
    Bagikan  
Pada Gelaran Indoensia Hard Endure, Yamaha BRM Eudoro (Cirebon) Andalkan Dua Pembalap Berikut Ini
Indoensia Hard Endure

DEPOSTBALI,- Gelaran Indonesia Hard Endure (IHE) 2023 di gelar pada 18-19 Maret 2023 di Bhamatra Fighter’s Land, Madiun, Jawa Timur.

Yamaha BRM Enduro menjadi salah satu tim yang turun di event bergengsi ini. dengan mengandalkan dua pembalapnya yaitu Aef Nufaturahman (Built Up Hobby) dan Alfian Muhammad Iqbal (Local Hobby).

Yamaha BRM Enduro ini dibentuk atas dasar hobi adventure dari dealer yang berada di beberapa titik wilayah pantura yaitu Cirebon, Tegal, Batang, Jatibarang dan Losari. Yamaha BRM kental dengan nuansa Enduro.

Bahkan, ada yang special dari Yamaha BRM. Yaitu, merupakan salah satu dealer penyuplai part YZ Series lengkap se Indonesia. Nah, jadi kalau kamu butuh part YZ Series yang lengkapn silanhkan hubungi Yamaha BRM ya akun sosial medianya @yamahabrm.

Baca juga: Pemkot Denpasar Gelar Tawur Agung Kesanga di Kawasan Catus Pata Patung Catur Muka dalam Rangkaian Nyepi

“Untuk Aef di kelas Built Up (Amatir A) dengan motor Yamaha YZ 125X. Sedangkan Alfian ikuti Lokal Hobi (Amatir B) dengan motor yang ditunggangi Yamaha WR155. Keduanya membawa nama Pantes Yamaha BRM Enduro dalam pertarungan kemarin,” ungkap Jimmy Arisandi, GM Bintang Rezeki Motor Group.

Untuk kamu yang belum tahu, Enduru merupakan balapan ketahanan yang melewati berbagai rintangan dan trek yang berbagai macam bentuknya. Banyak penghobi motor trail, salah satunya adalah tim Yamaha Endure ini.

Yang lebih special, Aef Nurfaturahman sukses menembus babak final lho!

“Hebatnya Aef pakai YZ 125 X, lawannya built up 250-3—cc seperti KTM, Husqy, GazGaz cc. bukti kalo 125Z pacuan Aef kompetitif dengan dukungan part yang mumpuni,” ujar Jimmy Arisandi.

IHE merupakan ajang bergengsi yang mengadu ketangguhan motor dan pembalap, 125 YZ yang banyak diminati para pecinta adventure memang sangat tangguh.

Baca juga: Makna Filosofis Ogoh-Ogoh, Budaya Hindu Turun Temurun

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait