Cek Harga Yamaha Lexi 125cc

News —Jumat, 7 Oct 2022 13:47
    Bagikan  
Cek Harga Yamaha Lexi 125cc
Yamaha Lexi 125cc.* (FOTO: Pinterest)

DEPOSTBALI,- Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja meluncurkan Yamaha Lexi dengan tampilan yang terbaru. Yamaha membawa warna dan grafis yang baru pada Yamaha Lexi 125cc tersebut.

Warna yang ada pada Yamaha Lexi 125 yaitu Matte Green pada varian standar yang sebelumnya telah digunakan pada keluarga Maxi Yamaha lainnya. Selain pilihan warna yang baru, Yamaha Lexi Standar juga mendapatkan penyegaran melalui penyematan grafis anyar dengan desain minimalis yaitu berkelir emas di bagian body cover depan, belakang, dan samping.

Mengutip dari oto.detik.com menurut Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, mengatakan. “Kebutuhan berkendara serta karakter konsumen yang beragam, mendorong Yamaha untuk terus berusaha memenuhi harapan dan ekspektasi para pecinta skutik premium melalui kehadiran warna-warna baru di jajaran skutik Maxi Yamaha. Selain memperkaya pilihan konsumen, warna Matte Green dan grafis baru yang menyertainya juga memberikan nilai tambah dalam hal tren gaya hidup, karena warna tersebut merupakan warna spesial yang dirancang khusus untuk meningkatkan kesan premium dan stylish dalam meningkatkan kebanggaan ketika sedang berkendara,”

Baca juga: Galang Dana yang Dilakukan Oleh ARMY Indonesia untuk Tragedi Kanjuruhan Berhasil Melebihi Target

Warna Prestige Silver yang mendapat pembaharuan juga

Selain dari varian standar, Yamaha Lexi tipe S juga mendapatkan pembaharuan. Warna Prestige Silver dibuat menjadi semakin terang sehingga semakin mengekspose siluet lekukan body motor Lexi ini.

Sementara itu, untuk Matte Blue dan Matte Black dibuat menjadi solid untuk menggambarkan karakter dari motor ini yang energik dan modern secara lebih tegas. Khusus untuk warna Matte Black, kelir bagian velg dan suspensi tangki juga dirombak menjadi bronze yang sebelumnya berwarna emas. Selain itu perubahan tersebut juga berlaku untuk varian Yamaha Lexi S ABS.

Fitur dan spesifikasi dari motor ini tidak ada perubahan. Motor ini masih menggunakan mesin Blue Core 125cc dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA). Penyematan teknologi Smart Motor Generator (SMG) memberikan sensasi mesin yang halus saat motor dinyalakan.

Motor ini juga bekali dengan sistem Smart Key System (SKS) yang dilengkapi dengan Immobilizer dan remote answer back. Lalu ada juga Electric Power Socket untuk mengisi ponsel kamu, stop dan Start System (SSS) untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat motor dalam keadaan berhenti. Selain itu ada juga fitur Anti-Lock Breaking System untuk mencegah roda terkunci saat melakukan pengereman secara mendadak. Ada juga sistem pencahayaan LED yang terang dan Speedometer full digital yang informatif. Motor ini juga punya shock breaker belakang dengan tabung.

Untuk harga dari motor ini sendiri saat ini mempunyai harga yang paling murah pada harga Rp22.500.000. Berikut ini adalah harga dari motor ini on the road (OTR) Jakarta.

1. Yamaha Lexi Standar Rp22.500.000

2. Yamaha Lexi S Rp25.565.000

3. Yamaha Lexi S ABS Rp 28.190.000

Baca juga: Saksikan Film kalian Pantas Mati yang Akan Tayang Bulan Ini

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait