Saksikan Film kalian Pantas Mati yang Akan Tayang Bulan Ini

Hiburan —Jumat, 7 Oct 2022 10:56
    Bagikan  
Saksikan Film kalian Pantas Mati yang Akan Tayang Bulan Ini
Film Kalian Pantas mati.* (FOTO: Twitter)

DEPOSTBALI,- Kalian Pantas Mati adalah salah satu film horror Indonesia yang di adaptasi dari kisah film horror Korea Selatan tahun 2004.

Film Kalian Pantas Mati merupakan karya rumah produksi Paragon Pictures dan Ideosource. Dan merupakan adaptasi dari film korea dengan judul Mourning Grave (2004) yang dimainkan oleh Ha-neul Kang, Kim Soeun dan Kim Jung Tae.

Disutradarai oleh Ginanti Rona dan naskahnya di tulis oleh Alim Sudio. Film Kalian Pantas Mati dibintangi oleh sederet actor dan aktris ternama Indonesia seperti Zee JKT48, Emir Mahira, Andrew Barret, Angel Sianturi, Farandika, Shatora Narajan, Kezia Carlone, Chelcy Clarissa, Gaby Warouw, Neysa Chandria, Iszur Muchtar, Randhika Djamil, Ariyo Wahab dan masih banyak lainnya.

Baca juga: Resep Membuat Kerak Telor Khas Betawi dengan Mudah

Film Kalian Pantas Mati bercerita tentang Raka (Emir Mahira), seorang siswa yang emiliki kemampuan berkomuniai dengan arwah yang telah meninggal. Raka menggunakan kemamuannya untuk menghentikan roh jahat yang dipenuhi dendam pada teman-teman sekolahnya.

Raka pun bertemu hantu bernama Dini. Lalu, diceritakan ada satu roh jahat yang mengincar nyawa-nyawa teman-teman di sekilah Raka. Raka pun mencoba untuk menghentikan roh jahat tersebut.

Bagaimanakah kelanjutkan cerita Raka? Saksikan selengkapnya hanya di Film Kamu Pantas Mati yang tayang mulai 13 Oktober 2022. (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Motor Matic Berikut Ini Memiliki Kecepatan yang Maksimal

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait