Film Blockbuster Hollywood, 'Deadpool 3' yang di Banyak Ditunggu Masyarakat

Hiburan —Selasa, 9 Jan 2024 11:11
    Bagikan  
Film Blockbuster Hollywood, 'Deadpool 3' yang di Banyak Ditunggu Masyarakat
foto:imbd

DEPOSTBALI-, Deretan film Blockbuster Hollywood sudah menanti di tahun 2024 ini. Mulai dari drama, aksi, animasi, hingga film superhero siap tersaji untuk hiburan penikmat film di tanar air.

Film-film ini yang masuk dalam daftar ini dipilih karena sudah menyita perhatian baik karena premis cerita, jajaran cast, ataupun visualisasi megah yang sudah ditunjukkan lewat trailer atau teasernya

Mengutip dari berbagai sumber, Ini dia daftar film nya:

 

-              The Lord Of The Rings

Film epik yang sangat fantasi yang belum ada duanya, Desember 2024 nanti kalian bisa melihat versi animasinya yakni WR OF ROHIRIM.

Ngak main-main untuk sutradaranya dipercayakan kepada Kenji Kamiyama yang sudah tenar lewat anime Ghost In The Shell.

 

-              No way Home

Film yang sangat dinantikan kisahnya oleh banyak penonton, terutama para penggemar film superhero.

Sosok symbiote hitam besar ini akan kembali lewat film ketiganya, menjanjikan kejutan untuk para fanboy. Venom 3 rencananya akan rilis pada tanggal 8 November 2024.

 

Baca juga: Pemain Persib akan Jalani Tes Kebugaran pada Latihan Bersama

-              Feriosa

Kembali dibuat berdegup kencang sepanjang film Foriosa. Foriusa mudah yang diperankan Anya Taylor joy akan kembali berpetualang di dunia Post Apocalyptic.

Kalau kalian sudah melihat trailkernya tentu juga dibuat terkejut dengan penampilan Chris Hemsworth yang benar benar di permak. Furiosa yang akan tayang pada tanggal 23 Mei 2024.

 

-              Reboot Ghostbuster: Aterlife

Di tahun 2024 ini akan ada sekuelnya yang berjudul Frozen Empire yang akan membawa kita pada petualangan para penangkap hantu melawan sosok misterius yang memberikan seluruh kota.

Frozen Empire renana akan dirilis pada tanggal 29 Mei 2024.

 

-              Deadpool 3

Menjadi film yang dinanti di tahun 2024 ini. Selain memang film superhero selalu menajdi tontonan asyik bersama, Deadpool 3 kabarnya akan menghadirkan banyak sekali camoe, sebut saja Jennifer Garner sebagai Elektra hingga Hugh Jackman sebagai Wolverine.

Dalam suervei Fandago. Deadpool keluar sebagai yang paling banyak dinanti oleh penonton film ini direncanakan akan rilis pada tanggal 26 Juli 2024. (wdya)

Baca juga: Cara Membuat Bakpao Telur Asin yang Enak Anti Gagal

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait