Sinopsis Film 13 Bom di Jakarta, Film Aksi Indonesia Terbesar 2023

Hiburan —Kamis, 21 Dec 2023 13:55
    Bagikan  
Sinopsis Film 13 Bom di Jakarta, Film Aksi Indonesia Terbesar 2023
foto:imbd

DEPOSTBALLI-, Film terbaru yang telah di sutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko, yaitu film 13 Bom di Jakarta, akan segera tayang di bioskop pada tanggal 28 Desember 2023,

Film ini di bintangi oleh aktor-aktor ternama seperti Rio Dewanto, Chicco Kurniawan, Rukman Rosandi, dan Ganindra Bimo

Film yang mengisahkan tentang komplotan teroris yang melancarkan aksinya dengan meneror kota Jakarta dengan 13 bom dan upaya tim khusus anti terror untuk menggagalkan rencana mereka.

Film 13 bom Jakarta di kenal sebagai film aksi Indonesia terbesar di tahun 2023, karena menggunakan efek visual yang canggih, aksi laga yang menegangkan, dan juga lokasi syuting yang autentik.

 

Sinopsis Film 13 Bom di Jakarta

13 Bom di Jakarta mengisahkan tentang komplotan teroris yang melancarkan aksi teror dengan meneror kota Jakarta dengan pengeboman.

Pemimpin kelompok teroris, Arok (Rio Dewanto) memperingati bahwa ada 13 bom yang disebar di berbagai wilayah Jakarta. Arok mengamcam akan meledakkan bom setiap 8 jam sekalai, dan untuk menghentikannya mereka harus menyerahkan tebusan bernial fantastis untuk menyelamatkan warga sekitar, di sisi lain Badan Kontra Terorisme dan agen rahasian mendapati beberapa nama yang terlibat aksi terorisme ini.

Baca juga: 5 Alasan Anak tidak Nafsu Makan, Orangtua Wajib Mengetahuinya !

Beberapa di antaranya ada Oscar (Chicco Kurniawan) dan William (Ardhito Pramono) yang merupakan seorang pengusaha crypto.

Menghadapi aksi teror yang terus mengancam warga ibu kota, sebuah tim khusus ditugaskan untuk menangkap Arok beserta komplotannya. Namun situasi semakin sulit ketika adanya dugaan penyusup dalam tim mereka.

Film ini terinspirasi dari kisah nyata, Angga Dwimas Sasongko kembali menampilkan sebuah film bergenre aksi setelah sukses menyutradarai film Mencuri Raden Saleh pada tahun 2022 lalu.

Sutradara sekaligus penulis ini juga mengaku bahwa filmnya kali ini terinspirasi dari tragedy pengeboman yang pernah terjadi kawasan Tangerang pada pada tahun 2015.

Saksikan kelanjutan alur ceritanya di bioskop kesayangan anda, film 13 Bom di Jakarta akan tayang pada tanggal 28 Desember 2023 di seluruh bioskop Indonesia. (wdyqrrtlan)

Baca juga: Hal-hal yang Perlu Dipersiapkan Menjelang Perayaan Natal 2023

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait