Yamaha Niken GT, Motor Tiga Roda Membuat Touring Lebih Nyaman

News —Selasa, 20 Sep 2022 10:35
    Bagikan  
Yamaha Niken GT, Motor Tiga Roda Membuat Touring Lebih Nyaman
Yamaha Niken GT untuk Touring.* (FOTO: Pinterest)

DEPOSTBALI,- Touring bersama klub motor atau touring sendirian menjadi hal yang menyenangkan.  Apalagi menggunakan motor yang memiliki kenyamanan dan memang khusus untuk touring.  Tetapi akan lebih nyaman lagi ketika menggunakan motor Yamaha Niken GT yang beroda tiga.  Dua roda depan dan satu roda belakang.

Dengan tiga roda itu, tentu membuat touring nyaman karena tinggal gas saja dan tidak perlu menapakan kaki.  Apalagi ketika macet tiba, tinggal duduk santai saja. Selain nyaman, moge touring roda tiga ini juga cocok untuk segala medan dan cuaca.  Bahkan di jalanan yang menanjak seperti pegunungan pun akan tetap nyaman.

Kenyamanan tidak hanya dirasakan pengendara tetapi juga penumpang.  Karena dirancang untuk perjalanan jauh, Yamaha Niken GT memiliki berbagai komponen khusus untuk touring.

Baca juga: Membuat Japanese Pancake, Makanan Viral di Indonesia

Tampilannya gagah dengan bodi di bagian depan yang lebar.  Lengkap dengan windshield tinggi untuk memberikan perlindungan ekstra kepada pengendara dari terpaan angin dan hujan. Motor touring tanpa box kurang lengkap tentunya. Niken GT sudah memiliki boks samping dengan kapasitas 25 liter yang bisa muat untuk perlengkapan touring tentunya.

Kemudian jika kondisi sedang musim dingin atau hujan, ada penghangat grip stang.  Luar biasa bukan motor ini, ramah untuk touring pokoknya.

Pada bagian mesinnya, Yamaha Niken GT mengusung mesin DOHC CP3.  Tiga silinder berpendingin cairan, serta kapasitas mesin sebesar 847 cc. Sepeda motor roda tiga ini juga memiliki fitur canggih mulai dari Traction Control System, Quick-shift System, Assist & Slipper Clutch, D-Mode, dan Cruise Control.

Ada dua warna Yamaha Niken GT, yakni Phantom Blue dan Nimbus Grey. Jika ingin mengendarai motor ini, harus merogoh kocek cukup dalam karena di pasar Eropa, Yamaha Niken GT dibanderol sebesar 15.502 poundsterling atau setara Rp 301 jutaan.

Apakah motor Yamaha Niken GT 2022 sudah ada di Indonesia? Kita tunggu saja apakah akan dirilis di Tanah Air atau tidak.* (RENALDI)

Baca juga: Indonesia Berhasil Lolos ke Piala Asia U20 Usbekistan

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait