Persiapan Para Pemain Bali United Jelang Hadapi Persija Jakarta

Sepak Bola —Sabtu, 14 Jan 2023 11:29
    Bagikan  
Persiapan Para Pemain Bali United Jelang Hadapi Persija Jakarta
Pemain Bali United.* (FOTO: Twitter @BaliUtd)

DEPOSTBALI,- Penjaga gawang Bali United, Muhammad Ridho menjadi salah satu pemain yang akan mengawal mistar gawang Bali United.

Ridho yang pada beberapa pekan terakhir di paruh pertama menjadi pilihan utama ini menilai kekuatan dari Persija  Jakarta yang menjadi lawan pertama paruh kedua musim ini.

Ridho dan kawan-kawan akan dijamu Persija Jakarta hari Minggu (15/1) besok sorei akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabagha, Bekasi.

“Persija tetaplah Persija dengan nama besar, sejarah yang bagus dengan materi pemain dan pelatih yang bagus. Pasti pertandingan juga akan berjalan menarik saat bertemu Bali United nanti,” ungkap Ridho.

Pada pertemuan di paruh pertama dalam partai pembuka, Bali United sukses mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 1-0 melalui gol sundulan Willian Pacheco pada menit ke-38 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar (23/7/2022).

Pada pertemuan kali kedua di musim ini, kekuatan Macan Kemayoran telah berbeda dan siap memberikan ancaman bagi Serdadu Tridatu.

Baca juga: Liga 2 2022/2023 Resmi Diberhentikan

Hal itu yang dirasakan Ridho jelang pertemuan kali kedua  ini.

Apalagi, mantan pemain Madura United tersebut juga menilai taktik Persija Jakarta akan berbeda ketika bermain di kandang sendiri dan menuai dukungan dari suporter mereka.

Ia pun menaruh respek dan mengikuti intruksi dari tim pelatih guna menuai hasil positif di kandang lawan. 

“Ya, putaran pertama kan Bali United bisa memenangkan pertandingan lawan Persija. Soal taktik dan strategi tentu pelatih yang tahu, kami pemain hanya melakukan instruksi pelatih  di lapangan. Tentu pertandingan akan seru karena banyak mantan pemain Persija saat ini berseragam Bali United,” jelas Ridho.

Kehadiran beberapa pemain Persija Jakarta yang kini menghuni Bali United akan menambah sarat gengsi di lapangan besok sore.

Hadirnya Sandi Sute dan Ryuji Utomo menambah deretan mantan Macan Kemayoran yang saat ini berseragam Serdadu Tridatu.

Sebelumnya sudah ada nama Gunawan Dwi Cahyo, Ramdani Lestaluhu, dan Novri Setiawan yang bersiap akan menjadi lawan dari Persija Jakarta pada musim ini.***

Baca juga: Ryuji Utomo Lakukan Hal Ini Jelang Hadapi Persija jakarta

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait