Liga Europa Jadi Sorotan, Barcelona Siap Berlaga

Sepak Bola —Minggu, 20 Mar 2022 10:56
    Bagikan  
Liga Europa Jadi Sorotan, Barcelona Siap Berlaga
Hasil drawing babak 8 besar Liga Europa.* (FOTO: Twitter @EuropaLeague)

DEPOSTBALI,- Undian babak 8 Besar untuk Liga Europa sudah dilaksanakan.  Undian untuk Liga Europa ini dilangsungkan setelah melakukan undian untuk Liga Champions.

Pada babak 8 besar ini ada tim besar raksasa dari Liga Spanyol, Barcelona yang berlaga.  Jadi Liga Europa ini menjadi sorotan, selain Liga Champions.

Hasil undian mempertemukan Barcelona dengan Eintracht Frankfurt, tim dari Bundes Liga atau Liga Jerman.  Barcelona mempunyai tren buruk ketika bertemu tim Jerman tapi saat itu tim Jerman yang dimaksud adalah Bayern Munchen yang merupakan tim raksasa.

Eintracht Frankfurt bukan tim yang terlalu besar, tapi Barca jangan menganggap remeh dengan permainannya.  Tim ini berhasil melangkah maju ke karena mengalahkan tim dari La Liga, yaitu Real Betis.  Jadi Frankfurt sudah mempunyai gambaran untuk menghadapi klub spanyol.

Baca juga: Saksikan Episode 8 Drama Korea “Thirty Nine”


Baca juga: Operasi, Jin BTS jadi Trending di Twitter #GetWellSoonJin

Sementara untuk satu-satunya wakil dari Liga Inggris, The Hammer harus menghadapi ujian berat lagi di 8 besar.  Setelah di babak 16 besar mereka bertemu Sevilla 'raja dari Liga Europa' tapi The Hammer berhasil comeback di leg kedua dan menang.

Ujian berat di babak 8 besar kali ini adalah Lyon. Undian mempertemukan WestHam dengan Lyon.

The Hammer harus sepertinya benar benar diuji di Liga europa ini. Tapi laga pastinya akan berlangsung seru! Berikut hasil lengkap undian Liga Europa babak 8 besar: RB Leipzig Vs Atalanta, Eintracht Frankfurt Vs Barcelona, West Ham Vs Lyon dan Braga Vs Rangers.

Laga babak 8 besar leg-1 akan dilangsungkan pada 7-8 April dan leg-2 tanggal 14-15 April 2022.* (RENALDI)

Baca juga: Saksikan Episode 8 Drama Korea “Thirty Nine”

 

 


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait