Cuitan Kaesang Pangarep Menjadi Trending Twitter

Hiburan —Selasa, 15 Nov 2022 14:39
    Bagikan  
Cuitan Kaesang Pangarep Menjadi Trending Twitter
Cuitan Kaesang Pangarep Menjadi Trending Twitter.* (FOTO: Pinterest)

DEPOSTBALI,- Nama Kaesang Pangarep, Putra Presiden Jokowi menjadi tengah menjadi perbincangan hangat. Hal ini karena, Kaesang membagikan pengalamannya saat terbang dengan Batik Air dari Singapura menuju Surabaya.

Di penerbangannya itu, kopernya nyasar hingga ke Bandara Kualanamu, Medan. Kaesang Pangarep membagikan pengalamannya, ia bercerita bahwa ia tiba di Surabaya namun kopernya justru tiba di Bandara Kualanamu, Medan.

Kaesang menceritakan pengalamannya itu di akun twitternya @kaesangp.

“Horeee naik Batik Air ke Surabaya tapi koperku selamat sampe Bandara Kualanamu. Terima kasih Batik Air,” tulis Kaesang di akun twitter miliknya.

“Mungkin memang aku sama koperku sudah gak sejalan,” lanjutnya.

Baca juga: Zaman Penjajahan Jepang, Sejarah Romusha Bagian 2

“Male mini punya alasan nggak mandi ke ibuk karena koperku diterbangin sama Batik Air ke Kualanamu. Terima kasih Batik Air,” tambahnya lagi.

Dengan ada insiden ini, Coorporate Communications Strategis of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro pun gerak cepat menanggapi insiden ini. ia mengataka bahwa maskapai sudah mengirimkan koper tersebut ke alamat Kaesang.

“Batik Air telah mengirimkan langsung bagasi dimaksud sesuai alamat tamu dan sudah diterima pada Senin, 14 November 2022 pukul 02.30 WIB,” tulis Batik Air lewat rilis resminya pada Senin (14/11/2022).

Tidak lupa, Batik Air juga memohon maaf atas insiden yang menimpa putra dari Presiden tersebut. batik Air saat ini sedang dalam tahap proses investigasi atas kelalaian yang terjadi.

“Batik Air saat ini masih melakukan proses investigasi di internal mengenai ketidaksesuaian memasukan bagasi pada pesawat udara yang dioperasikan sesuai nomor penerbangan dan kota tujuan (missload). Hasil penyelidikan berupa rekomendasi atau referensi yang diperoleh akan dipergunakan (implementasikan) dalam rangka untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada tamu,” lanjut pihak Batik Air. (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Daftar Wakil Indonesia yang Mundur di Australia Open 2022

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait