Tempat-Tempat dengan Aura "Mistis" di Bali, Berani Berkunjung?

Horror —Sabtu, 27 Aug 2022 14:23
    Bagikan  
Tempat-Tempat dengan Aura
Pi Bedugul.*(FOTO: Pinterest)

DEPOSTBALI,- Bali menjadi surga para wisatawan lokal dan mancanegara karena memiliki tempat-tempat yang indah.  Akan tetapi ada juga tempat-tempat yang memang memili aura-aura menyeramkan dan bisa dibilang "mistis" di Bali.  Berikut beberapa diantaranya.

Pi Bedugul

Pertama, ada hotel terbengkalai.  Tempat ini dibangun oleh Tommy Soeharto dan memang tidak pernah selesai dibangun.  Penyebabnya karena banyak terjadi kecelakaan pada pekerja yang membangun hotel ini. Hingga akhirnya tempat ini juga dikenal sebagai The Ghost Palace atau istana hantu. Sebenarnya hotel ini sempat beroperasi dan aktif melayani para tamu yang menginap.  Namun, hotel ini perlahan ditinggalkan karena para tamu hotel selalu merasa tak kuat dan meninggalkan hotel ini setiap malam.

Bayi Sakah

Patung bayi berukuran besar ini ada di Gianyar di simpang Jalan Sakah, Batuan Kaler, Sukawati. Ada larangan untuk mengungkap sejarah patung ini jika tidak pada waktu yang pas.  Patung ini terkesan angker banyak cerita-cerita horor yang beredar.  Dan kalau kita lihat bentuknya sendiri memang cukup menyeramkan.

Baca juga: Sinopsis Drakor “Today’s Webtoon” Episode 9

Taman Festival

Taman Festival adalah sebuah bangunan di Sanur yang terbengkalai sejak 16 tahun yang lalu. Tak selesai dibangun, tempat ini memberikan aura yang mistis dan angker bahkan hanya dengan melihatnya dari luar. Penampakan bangunannya langsung membuat merinding, apalagi ketika malam yang sunyi tiba.  Tempat ini juga dijadikan pemeliharaan buaya, ada banyak buaya ganas dan suka memakan satu sama lain atau kanibal.

Taman Festival.*(FOTO: Pinterest) 


Pesawat terbengkalai di Pantai Pandawa

Di Pantai Pandawa ada satu buah pesawat yang berada di tempat terpencil di sebuah bukit yang terlihat sudah rusak dan terbengkalai.  Akan tetapi masih banyak wisatawan yang berkunjung kesana. Bahkan banyak kabar beredar mengenai kisah horor pesawat ini.  Meskipun demikian, berbagai informasi yang beredar belum bisa dibuktikan kebenarannya.* (RENALDI) 

 

Editor: Siska
    Bagikan  

Berita Terkait