Sinopsis Drakor “Today’s Webtoon” Episode 9

Hiburan —Sabtu, 27 Aug 2022 13:59
    Bagikan  
Sinopsis Drakor “Today’s Webtoon” Episode 9
Drama Korea Todays Webtoon episode 9.* (FOTO: Tangkapan layar / SBS)

DEPOSTBALI,- Drama Korea Todays Webtoon kembali tayang dengan episode 9 dan  menceritakan kisah On Ma Eum yang lebih seru dan mendebarkan. Pada episode sebelumnya, On Ma Eum  sukses mempresentasikan webtoon baru yang akan tayang.  Ia ingin memberikan kabar baik pada seniman Shin karena karyanya diterima.  Namun berulang kali ia menghubungi, Ma Eum tak mendapatkan jawaban dari Seniman Shin.

Pada episode kali ini akan menceritakan masa lalu seniman Shin yang memiliki masa lalu pahit hingga membuatnya memiliki kepribadian aneh yang berbeda dengan orang lain.  Sementara itu, masalah lain kembali datang karena Tuan Seok diberikan tawaran untuk menjadi kepala editor di perusahaan Youngtoon. Namun apakah ia bisa menerimanya dan kembali bekerja sama dengan mantan kekasihnya yang juga bekerja di Youngtoon.

Baca juga: Apa yang Menarik Di Kintamani Bali ?

Goo Jun Young yang diminta oleh Tuan Heo untuk menghancurkan webtoon juga sepertinya menelan kekecewaan.  Kali ini Jun Young lebih menikmati peranya sebagai produser baru dan menerbitkan salah satu webtoon terbaru.

Di sisi lain, Goo Jun Young juga mulai tertarik dengan On Ma Eum.  Apalagi dengan kegigihan dan sikap cerianya yang selalu menularkan kebaikan untuk orang-orang yang ada didekatnya. Bagaimanakah kisah selanjutnya?

Saksikan drama Korea Todays Webtoon episode 9 di layanan menonton drama Korea dengan Bahasa Indonesia.  Drama Korea ini diperankan oleh Kim Sejeong, Nam Yoon Soo dan Choi Daniel. Kisah ini menceritakan perjuangan seorang atlet Judo yang pensiun dan mencoba keberuntunganya pada perusahaan webtoon.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Kolaborasi Bali dan Jawa Barat Bangkitkan Perekonomian Pascapandemi

Editor: Siska
    Bagikan  

Berita Terkait