Arya Saloka Kembali Muncul di Ikatan Cinta

Hiburan —Rabu, 14 Sep 2022 09:37
    Bagikan  
Arya Saloka Kembali Muncul di Ikatan Cinta
Arya Saloka kembali ke Ikatan Cinta.* (FOTO: pinteres)

POSTPANGANDARAN,- Nama aktor tampan Arya Saloka tengah menjadi sorotan. Pasalnya, Arya Saloka dikabarkan kembali bergabung di Sinetron Ikatan Cinta.  Arya Saloka diketahui sudah keluar dan tidak muncul di adegan Ikatan Cinta dan dikatakan hilang karena jatuh dari pesawat.

Namun, baru-baru ini Arya Saloka sempat terlihat bertemu dengan direktur casting MNCTV. Kabar ini pun menbuat harapan bagi para fans Ikatan Cinta. Banyak fans yang menduga pertemuan ini karena Arya Saloka akan kembali menjadi lawan main Amanda Manopo.

Arya Saloka pun turut menanggapi isu yang beredar. Arya mengatakan pada para penggemarnya agar bersabar menanti kedatangannya. Hal ini disampaikan di kolom komentar di salah satu postingannya di Instagram.

Baca juga: Mau Coba Body Rafting, di Bali Ada Ayung dan Cek Juga Lokasi Lainnya Se-Indonesia

Arya Saloka juga turut memberikan “kode” kepada penggemarnya dengan memposting foto laut. Foto laut ini disangkutpautkan dan dihubungkan dengan perannya di Ikatan Cinta yang terakhir kali diceritakan pesawat yang dinaikinya jatuh.

Kabar ini sontak membuat para penggemar menjadi bahagia. Tagar #WelcomebackAryaSaloka pun turut membanjiri warganet Twitter dan menjadi trending sejak hari ini.  Hingga saat ini, tagar #WelcomebackAryaSaloka telah dicuitkan lebih dari 30 ribu cuitan.* (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Sirkuit Internasional Mandalika Jadi Ikon Kebanggaan NTB dan Tanah Air

Editor: Siska
    Bagikan  

Berita Terkait