Trending di Twitter, Hotman Paris Siap Bela Pegawai Alfamart

News —Selasa, 16 Aug 2022 11:53
    Bagikan  
Trending di Twitter, Hotman Paris Siap Bela Pegawai Alfamart
Hotman Paris.* (FOTO : Pinterest)

DEPOSTBALI,- Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea membuat heboh seantero Twitter. Namanya sudah menjadi trending topic di Twitter. Hal ini karena dirinya mengatakan siap membela karyawan Alfamart .  Karyawan ini diancam  UU ITE oleh pengunjung yang terpergok sedang mencuri coklat di salah satu cabang Alfamart.

Hotman Paris menyampaikan hal ini lewat tayangan video di akun Instagramnya, Senin (15/08/2022).

“Halo pegawai Alfamart, kamu hubungi saya jangan takut. Saya siap membela kamu gratis,” ujar Hotman Paris di Instagramnya.

“Hubungi saya, DM saya segera. Jangan minta maaf kalau kau merasa tidak bersalah. Lawan!” tambah Hotman.

Baca juga: Yang Lain dari Bali, Surga Tersembunyi Nusa Penida 

Adapun Alfamart sendiri juga sudah siap menempuh jalur hukum dengan menggandeng kantor pengacara Hotman Paris Hutapea di kasus ini.

“Alfamart telah menunjuk kantor hukum Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukum kamu. Kami berharap kasus ini dapat menjadi pembelajaran bagi semua pihak agar menghormati hak setiap warga negara di mata hukum,” tutur Solihin, Corporate Affairs Director Alfamart.

Masalah ini viral setelah sebuah video memperlihatkan seorang petugas minimarket yang meminta maaf. Video itu viral usai diunggah akun Twitter @zoelfick, Minggu (14/08/2022).

Di dalam thread, video itu dinarasikan bahwa petugas minimarket diminta mengajukan permohonan maaf kepada orang yang sudah tertangkap basah mencuri di Alfamart yang dijaganya.* (PARISAINI R ZIDANIA)

 

Baca juga: Berkunjung ke Pulau Dewata? Ini Pilihan Oleh-oleh

Editor: Siska
    Bagikan  

Berita Terkait