Sinopsis Film Bioskop A Quiet Place Part 1, Perjuangan Satu Keluarga untuk Melawan Monster

Hiburan —Rabu, 2 Jun 2021 15:28
    Bagikan  
Sinopsis Film Bioskop A Quiet Place Part 1, Perjuangan Satu Keluarga untuk Melawan Monster
Sinopsis Film Bioskop A Quiet Place Part 1, Perjuangan Satu Keluarga untuk Melawan Monster dan pergi ke tempat lain untuk mencari bantuan (foto:Ist)

BALI, DEPOSTBALI

Film bioskop yang diperankan oleh Emily Blunt sebagai istri dari seorang suami yang berjuang keras agar anaknya lahir dengan selamat. Emily berperan sebagai Evelyn dan suaminya bernama Lee Abbott yang diperankan oleh John Krasinski.

Film yang menceritakan tentang manusia bumi yang diserang oleh makhluk luar angkasa. Makluk yang begitu membenci suara menusia. Siapapun yang mengeluarkan bunyi monster itu akan membunuhnya mencabik-cabik.

Baca juga: Mengenal Andy Rubin Sang Pencipta System Operasi Android

Pada suatu hari disebuah supermarket satu keluarga sedang bersiap-siap mengambil kebutuhan sehari-hari seperti makanan dan obat-obatan. Sepasang suami istri ini memiliki 2 anak laki-laki dan 1 anak perempuan.

Anak-anak ini bahkan satu keluarga beriteraksi satu sama lain dengan menggunakan bahasa tubuh atau bahasa isarat. Ketika mereka hendak meninggalkan tempat itu anak terakhir mereka yang laki-laki melihat mainan kapal-kapalan dan dia memiliki mimpi untuk pergi dari planet ini.

Baca juga: Resep Makanan, Membuat Nasi Ayam Kedewatan Khas Bali

Ternyata kapal-kapalan itu bisa mengeluarkan suara sehingga kakak perempuannya membuka baterai itu agar tidak bisa bersuara. Ketika dalam perjalanan pulang anak kecil itu memasangkan kembali baterainya dan mengaktifkan mainannya sehingga mengeluarkan bunyi.

Dengan tiba-tiba monster itu mengghampirinya dan membawanya pergi sehingga anak itu dinyatakan telah tiada. Ibu, ayah, saudaranya menancapkan salib dan menyimpan semua mainannya di sekeliling salib itu. Salib itu ditandakan bahwa tempat terakhir kepergiannya.

Baca juga: Resep Makanan: Cara Membuat Pie Susu Bali

Ketika mereka sampai di rumahnya, mereka tinggal dibagian rumah paling bawah. Ternyata ibu mereka sedang mengandung seorang bayi laki-laki yang sebentar lagi akan melahirkan.

Kepala keluarga mereka yaitu Lee selalu berusaha siang dan malam untuk menciptakan sebuah alat yang dapat membunuh monster-monster itu. Sambil dia membuat alat itu dia mencoba untuk menghubungi bantuan bahwa masih ada manusia yang hidup di daerah ini.

Baca juga: Pantai Kuta, Destinasi Wisata Andalan Bali yang Sangat Populer

Setiap hari ayahnya menyalakan radio agar mereka bisa mengetahui dimana saja ada manusia yang masih hidup dan bisa bertahan hidup tanpa adanya monster itu.

Singkat cerita Lee telah menyelesaikan alat itu dan dia akan pergi mencari ikan dan mencari bantuan bersama anak laki-lakinya yang bernama Marcus. Sedangkan yang telah tiada itu bernama Beau Abbott.

Baca juga: The beauty of Pura Besakih, the Largest Temple in Indonesia, Located in Bali

Sebelum dia melakukan perjalanan Lee pun memberikan alat itu kepada anak perempuannya yang bernama Regan. Ternyata Regan tidak percaya kepada alat itu sehingga Regan kecewa karena ayahnya memaksanya untuk menggunakannya di telinganya.

Singkat cerita ayahnya mengambil ikan di sungai bersama Marcus dan berteriak-teriak di sungai. Ternyata monster itu tidak dapat menyerang jika ada suara alam.

Baca juga: Resep Makanan Nasi Jinggo Khas Bali dengan Isian yang Menggoyangkan Lidah

Disisi lain ibunya akan melahirkan ada sedang berada di rumah sendirian karena anak perempuannya sedang berada di atas tempat penyimpanan jagung.

Beberapa saat kemudian lampu menyala berwarna merah bertanda bahwa ibunya akan melahirkan dan anak laki-lakinya menyalakan petasan untuk memancing para monster dan monster itu mendekat kepada Marcus dan Regan tapi monster itu menjauh karena alat yang dibuat oleh ayahnya itu.

Baca juga: Tahukah Kamu Bahwa Kita Merasakan Sakit Hati Itu Ada Penelitiannya, Berikut Penjelasannya

Tidak lama kemudian ibunya berhasil melahirkan tapi sayangnya dua anak dan ayahnya di serang monster dan pada akhirnya ayahnya pun tewas. Dua anak ini pulang dan menghampiri ibu nya, di dalam rumahnya ada monter.

Satu keluarga ini berjuang bersama untuk melawan monster itu dengan alat yang dibuat ayahnya dan menembak monster itu dengan senapan.

Itulah Sinopsis dari film a quiet place part 1 bagaimana dengan cerita selanjutnya di a quiet place part 2? Pantau terus DEPOSTBALI.(put)

Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait