Sinopsis Film Gampang Cuan yang Tayang 16 November 2023

Hiburan —Jumat, 17 Nov 2023 15:14
    Bagikan  
Sinopsis Film Gampang Cuan yang Tayang 16 November 2023
Foto: tix.id

DEPOSTBALI-, Beberapa waktu terakhir bioskop tanah air diisi oleh film film horor di Indonesia maupun di luar negeri, tak mau kalah film komendi pun akan mengisi daftar film bioskop tanah air salah satunya yaitu film Gampang Cuan.

Film Gampang Cuan yang disutradarai oleh Rahadi Mandra dan diproduksi oleh Temata Studios. Film yang dibintangi Oleh Vino G Bastian dan Anya Geraldine.

Film yang akan menceritakan tentang masalah keuangan,dimana uang bukan segalanya tapi segalanya butuh uang. Film yang akan mengajarkan kita betapa pentingnya uang bagi sehari-hari, dimana terkadang orang melakukan segala cara agar mendaoatkan uang seperti investor dan investor sahama.

 

Baca juga: Sinopsis Film Perjamuan Iblis, yang Sedang Tayang Hari Ini

Sinopsis film Gampang Cuan

Di tengah kesulitan finansial keluarga yang tak kunjung usai, sultan dan adiknya seumuran, Bilqis harus mengatasi warisan utang mendiang sang ayah mereka sebesar 300 juta. Sultan mencoba berbagai pekerjaan, sementara Bilqis berusaha memahami dunia saham sebagai solusi untuk mengatasi hutang tersebut.

Namun, itu semua tidak mudah dan mereka juga terus dirongrong oleh aji, si bungsu yang nekad datang ke Jakarta untuk minta dibiayai kuliah karena menganggap dirinya istimewa dan satu-satunya harapan keluarga, semua ini harus berhasil dilakukan tanpa sepengetahuan Mama, yang punya penyakit jantung dan mudah stres.

 

Penasaran sama kenjutan filmnya? Saksikan film Gampang Cuan dibioskop pada saat ini juga. (wdyqrrtlan)

Baca juga: Inilah 4 Manfaat Minum Kopi Untuk Kesehatan yang Perlu Kalian Ketahui

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait