Sinopsis Film 'Ancika Dia yang Bersamaku 1995', yang Akan Tayang Pada Tanggal 11 Januari 2024

Hiburan —Senin, 8 Jan 2024 10:22
    Bagikan  
Sinopsis Film 'Ancika Dia yang Bersamaku 1995',  yang Akan Tayang Pada Tanggal 11 Januari 2024
foto:imbd

DEPOSTBALI-, Usai menyaksikan film romansa Dilan dan Milea yang akhir hubungan keduanya kandas di film-film sebelumnya yaitu Film Dilan 1990, Dilan 1991 dan Milea, Suara dari Dilan.

Penonton yang dihadapkan kenyataan bahwa Dilan akan bertemu dengan sosok wanita baru dalam film terbaru, yaitu Ancika 1995.

Hal ini lantas menjadi ramai diperbincangkan oleh pencinta film trilogy Dilan yang merasa sedih belum menerima jika hubungan Dilan dan Milea kandas begitu saja.

Tidak sedikit penonton yang menanti film Ancika 1995 untuk segera tayang sebagai film penutup dari perjalanan Dilan. Film dengan genre romansa remaja ini disutradarai oleh Benni Setiawan berdasarkan novel berjudul sama karya Pidi Baiq.

Film Ancika 1995 nantinya akan menceritakan kelanjutan kisah cinta Dilan setelah ia putus dengan Milea.

 

Sinopsis Ancika 1995

Film yang akan mengkisahkan tentang Ancika yang merupakan kekasih baru Dilan setelah putus dari Milea di bangku SMA. Cerita dimulai pada tahun 1995. Ketika Dilan, mahasiswa tingkat tiga, bertemu dengan Ancika, seorang siswi SMA.

Meski memiliki usia yang berbeda dan berada di jenjang pendidikan yang berbeda juga tetapi takdir mempertemukan mereka.

Dari film tersebut, Ancika digambarkan sebagai sosok cewek yang cantik, populer dan pemberani. Hal itulah yang membuat Dilan langsung jatuh cinta dengan cewek berumur 17 tahun tersebut. Dilan pun berusaha mengerahkan berbagai cara untuk mendapatkan hati Ancika.

Baca juga: Cara Biar Kulit Tetap Sehat Walaupun Musim Hujan

Awalnya, Ancika menggap Dilan menyebalkan tetapi seiring jalannya waktu persepsi tersebut berubah. Dilan, mahasiswa cerdas, membantu Ancika dengan tugas sekolah, dan hubungan mereka pun akhirnya semakin dekar.

Meski banyak rintangan, Ancika akhirnya tergila gila kepada Dilan. Menjadikan kisah cinta mereka penuh lika-liku dibalik masa lalu Dilan dan Milea yang penuh cerita.

Namun disayangkan sosok pemeran Dilan dan Milea harus di gantikan karna kabarnya Iqbal Ramadhan sudah tidak ingin lagi menjadi pemeran utama, sosok pengganti Iqbal dalam pemain Dilan adalah Arbai Yasiz.

Selain itu sosok Ancika akan di perankan oleh Azizi Asadel atau kerap biasa disebut atau dikenal sebagai Zee member jkt48.

Film Ancika Dia yang Bersamaku 1995 akan tayang pada tanggal 11 Januari 2024,

Film yang akan tayang di seluruh bisokop Indonesia, Buat kamu yang masih kepo gimana kelanjutan Filmnya jangan lupa nonton di Bisokop kesayangan kamu! (wdya)

Baca juga: Tips yang Bisa Kamu Lakukan Untuk Memanajemen Waktu Agar Lebih Efesien

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait