Fenomena Alam di Bukit Belong dengan Hamparan Sawah yang Luas

Wisata —Kamis, 30 Dec 2021 13:17
    Bagikan  
Fenomena Alam di Bukit Belong dengan Hamparan Sawah yang Luas
Fenomena Alam di Bukit Belong dengan Hamparan Sawah yang Luas | Unsplash

DEPOSTBALI – Bali memang cocok sebagai tujuan untuk berwisata. Banyak wisatawan yang berkunjung dan berfoto bersama kerabat disertai latar belakang destinasi wisata andalan di Bali.

Pulau Bali menyimpan sejuta keindahan wisata dan terdapat beberapa destinasi wisata yang masih belum sepopuler pantai kuta bahkan pantai pandawa. Seperti bukit belong yang berada di Jalan Raya Gunaksa, Klungkung, Bali.

Klungkung Bali memang tidak diragukan lagi keindahan alam yang menakjubkkan. Bukit-bukit yang masih asri membuat suasa di bukit belong tenang. Ditambah lagi dengan kehadiran sekian banyak pohon yang melengkapi indahnya bukit belong.

Baca juga: The beauty of Lovina Beach which is equipped with special features in it


Ketika berada di puncak bukit belong akan disuguhkan dengan pemandangan yang begitu indah. Luasnya hamparan sawah menjadikan rasa nyaman itu ada ketika berada di bukit belong.

Siapapun dapat berkunjung ke destinasi wisata ini, entah bersama keluarga, sahabat, atau bahkan pasangan. Objek wisata ini akan memberikan pengalaman yang unik.

Para wisatawan bisa berfoto bersama orang-orang terdekat. Dengan tampilan pemandangan yang cantik akan membuat foto tersebut lebih indah.

Baca juga: Cara Membuat Cemilan Bola-bola Coklat dengan Cara yang Mudah

Baca juga: Cara Membuat Es Cincau Kopi Aren Minuman yang Menyegarkan Dahaga

Pose foto yang paling sering dipraktikkan di tempat ini adalah pose dengan menghadap ke arah hamparan sawah warga. Ditemani dengan keberadaan padang ilalang yang tinggi, foto akan terlihat sangat menarik.

Selain di pantai, puncak bukit belong juga dapat menyuguhkan sunset atau matahari terbenam. Terlebih, kalau Anda berkunjung ke tempat ini pada sore. (PUT)

Baca juga: Resep Nasi Campur Ayam Bali dengan Mudah dan Sederhana

Baca juga: Keindahan Pantai Lovina yang Dilengkapi dengan Keistimewaan di Dalamnya



Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait