Berwisata Ke Taman Safari Bali

Hiburan —Kamis, 6 Jul 2023 11:09
    Bagikan  
Berwisata Ke Taman Safari Bali
FOTO( taman safari )

DEPOSTBALI-, Saat ini adalah liburnya anak anak sekolah karna kenaikan kelas.

Bingung banget mau kemana?, tenang aja di bali ada tempat wisata buat anak anak dan orang dewasa yaitu Taman Safari Bali.

Saat ini Taman Safari Bali Merupakan garda terdepan konservasi satwa liar di Indonesia. Mereka memastikan kelangsungan hidup dan kessejteraan banyak spesies hewan Indonesia di masa depan.

Nggak hanya melihat dan berinteraksi dengan binatang, ada berbagai keseruan aktivitas di Bali Safari Park ini salah satunya

  • Menikmati wahana seru di Fun Zone

Tak hanya berinteraksi dengan satwa, kamu juga bisa bermain di wahana-wahana yang mendebarkan pada area Fun Zone. Tempat ini cocok sekali untuk kamu yang senang memacu adrenalin.

Baca juga: Cara Simple Membuat Sate Jando

  • Menginap dengan satwa liar di mara River Safari Lodge

Di Bali Safari & Marine Park ini, kamu juga bisa merasakan sensasi menginap di hotel bintang empat yang bertemakan safari, nih. Tentunya ini akan memberikan mu pengalaman yang berbeda dari menginap di hotel biasa.

  • Night Safari Bali

Berbeda dengan safari journey di siang hari, night safari menawarkan pengalaman dan sensasi yang berbeda dan khusus di malam hari.

Pada saat Night Safari, Anda akan menaiki dan berada dalam kendaraan dengan desain khusus berupa kerangka besi yang dikenal dengan nama Caged Tram. Kemudian anda akan memasuki area hutan gelap menuju lokasi habitat harimau menggunakan Caged Tram.

Baca juga: Ending Dari Film Marriag With Benifit Seperti Apa Ya Kira Kira

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait