Sambal, Si Pelengkap Rasa

Kuliner —Sabtu, 19 Mar 2022 10:07
    Bagikan  
Sambal, Si Pelengkap Rasa
Nikmatnya camilan dengan pelengkap sambal.* (FOTO: AHNAF / DEPOST )

DEPOSTBALI,- Ngemil seakan sudah jadi “kebutuhan” sehari-hari.  Kadang, tak lengkap kumpul-kumpul tanpa adanya camilan.  Apalagi camilan pedas.  Saat mood kurang baik, tambahan rasa pedas bisa jadi penyemangat buat sebagian orang. 

Kalau camilan tidak pedas, semakin lengkap kalau kita tambahkan sambal.  Serunya berkumpul sambil menikmati camilan dengan sambal pedas nampol.  Camilan apa yang enak dinikmati dengan cocolan sambal ya?

Bakso goreng/bakar

Bakso adalah salah satu olahan dari daging sapi. Bakso sendiri bisa dibuat menjadi berbagai macam olahan. Bisa dinikmati dengan kuah, atau bisa juga digoreng hingga dibakar. Bakso goreng atau bakso bakar cocok banget nih kalau dimakan sambil dicocol sambel! Kenyal dari bakso menyatu dengan pedas manisnya saus yang membuat bakso semakin nikmat.

Baca juga: PT AHM Luncurkan 6 Warna Baru New Honda Genio 2022

Kentang goreng

Kentang goreng bisa jadi pilihan untuk camilan yang dicocol sambal. Berbahan dasar kentang dan mudah dibuat, menjadikannya salah satu camilan favorit. Rasa kentang yang asin akan cocok jika dipadukan dengan saus sambal.

Nugget

Nugget biasanya disajikan bersamaan dengan kentang goreng dan juga sosis. Camilan satu ini juga bisa banyak kalian temui karena makanan ini adalah makanan yang mudah dimasak. Makan nugget cocok sekali jika dicocol dengan saus sambal. Rasa gurih dari nugget dan juga pedasnya sambal akan menyatu dan lumer di dalam mulut.

Nah itu tadi adalah beberapa camilan yang cocok jka dimakan dengan cocolan sambal.* (PARISAINI R. ZIDANIA)

Baca juga: Hasil Liga Europa Babak 16 Leg-2, Barcelona dan West Ham Lolos

Editor: Admin
    Bagikan  

Berita Terkait