Lama Hiatus, KARA Akan Comeback November Ini

Hiburan —Selasa, 20 Sep 2022 13:47
    Bagikan  
Lama Hiatus, KARA Akan Comeback November Ini
Girl Group Korea KARA.* (FOTO: Pinterest)

DEPOSTBALI,- Girl Group yang popular di tahun 2000-an KARA akan comeback ke dunia musik pada November mendatang menandakan 15 tahun debut anniversary mereka. Momen comeback KARA ini sangat berarti karena merupakan album lengkap dengan kelima anggotanya termasuk Nicole dan Jiyoung yang keluar pada 2014 lalu. Ketiga member lainnya sudah dipastikan akan ikut dalam comeback ini.

Hal ini merupakan keinginan semua member untuk bersenang-senang bersama penggemar mereka dengan album yang akan penuh dengan kecerahan dan energi bahagia.  RBW, selaku agensi yang menaungi KARA juga sudah menjawab rumor comeback KARA yang sudah mulai mengebohkan jagat dunia maya sejak Juni lalu.

Baca juga: Banyak Kejutan di Drama Korea Big Mouth Episode Terakhir

Induk usaha dari DSP Media ini memastikan Park Gyuri dan kawan-kawan akan segera merilis album mereka dalam waktu dari ini. Mengutip Soompi pada Senin (19/10/2022), mereka akan merilis album baru untuk merayakan debut anniversary ke-15 pada November mendatang.

KARA mulai debut pada ahun 2007 dengan 4 personel yaitu Park Gyuri, Han Seungyeon, Kim Sunghee dan Jung Nicole. Setahun kemudian, Sunghee memutuskan untuk keluar dan digantikan dengan dua member sekaligus yaitu mendiang Goo Hara dan Kang Jiyoung. 

Kabar gembira ini sontak membuat para penggemar bahagia. KARA menambah daftar idol group generasi 2 yang melakukan comeback setelah SNSD. Tagar Gen 2 pun menghantui Twitter hingga trending karena turut merayakan kebahagiaan atas comeback-nya KARA di dunia hiburan.* (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Cara Menghapus Akun Instagram Sementara

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait