Banyak Kejutan di Drama Korea Big Mouth Episode Terakhir

Hiburan —Selasa, 20 Sep 2022 11:33
    Bagikan  
Banyak Kejutan di Drama Korea Big Mouth Episode Terakhir
Drama Korea Big Mouse Eps Terakhir.* (FOTO: Twitter)

DEPOSTBALI,- Drama Korea Big Mouth telah sampai di episode terakhirnya. Episode 16, yang tayang pada Sabtu (17/09/2022).

Drama Korea Big Mouth sendiri memiliki plot twist. Semua cerita tiap episodenya tidak bisa tertebak dan menarik untuk ditonton. Di episode 16, semua orang mengira bahwa kejahatan Choi Doha akan terungkap.

Namun semua tidak sesuai dengan ekspektasi. Di episode 16, Park Changho, Choi  Doha dan salah satu kandidat walikota lainnya sedang melakukan debat. Semua cara dilakukan oleh Park Changho agar bisa meraih dukungan dari warga Korea.

Dibalik itu semua, Choi Doha ternyata memiliki rencana rahasia untuk menjatuhkan Park Changho. Ia menyuap salah seorang untuk menjatuhkan Park Changho.

Ko Miho selaku istri Changho pun tidak hanya diam. Ia berusaha mengungkap limbah dari NK Chemical yang mengeluarkan radiasi membuat para korbannya menjadi kanker. Ko Miho pun berhasil menembus masuk ke peternakan ikan yang dijadikan “kambing hitam” atas limbah dari NK Chemical yang bocor.

Baca juga: Cara Menghapus Akun Instagram Sementara (temporarily disable my account)

Miho yang juga merupakan korban dari radiasi pun bersaksi di stasiun televisi, tempat suaminya dan kandidat walikota lainnya berdebat. Kesaksian Miho ini menjadi salah satu ‘kartu as’ dari Choi Doha. Park Changho yang sebelumnya tidak tahu pun akhirnya mengetahui bahwa istrinya telah terpapar radiasi efek limbah dari NK Chemical, perusahaan milik Choi Doha.

Choi Doha yang memiliki banyak cara untuk menghindar pun tetap saja terhindar dari masalah ini dan justru malah menang menjadi Walikota Gucheon. Hyun Juhee, istri Choi Doha yang akhirnya mengetahui ayah angkatnya Kang Sung Geun dibunuh oleh suaminya, Choi Doha pun kini telah berpindah pihak ke pihak Changho. Juhee menyerahkan ponsel sekali pakai milik suaminya untuk dijadikan bukti di persidangan.

Namun, aksi Juhee ini diketahui oleh Pengacara Choi Doha dan membuat Juhee akhirnya diculik agar tidak bisa hadir di persidangan sebagai saksi. Choi Doha pun dinyatakan tidak bersalah dengan kasus limbah NK Chemical ini.

Baca juga: Yamaha Niken GT, Motor Tiga Roda Membuat Touring Lebih Nyaman

Choi Doha berada di atas angin. Semua keinginannya satu-satu terwujud. Sedangkan Park Changho sedang berpikir cara untuk membalas dendam dan mengungkap semua kejahatan Choi Doha.

Park Changho yang sudah sangat marah terhadap Choi Doha pun akhirnya membeli gedung kolam renang tempat Choi Doha biasa berenang. Tanpa disangka, Park Changho mengganti air kolam renang dengan air limbah dari NK Chemical.

Hal ini membuat Choi Doha meninggal karena terpapar radiasi dari limbah NK Chemical yang dibuatnya.  Miho, istri Park Changho pun terlebih dahulu meninggal akibat dari radiasi limbah NK Chemical. Ini salah satu alasan terkuat Changho untuk membalaskan dendamnya terhadap Choi Doha.

Ada yang menarik di akhir episode Big Mouth ini, Gong Jihoon, yang sejak awal menjadi tokoh yang paling menderita pun akhirnya mendapatkan kebahagiannya di episode ini. ia berhasil menjadi presiden dari Woojeoung Daily.

Sedangkan Hyun Juhee yang sebelumnya diculik oleh Choi Doha pun turut dibebaskan. Park Changho pun melakukan kebaikan untuk menyejahteraan warga Gucheon.* (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Membuat Japanese Pancake, Makanan Viral di Indonesia

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait