Pantai Tanjung Benoa Watersport Bali, Destinasi Wisata dengan wahana Air Terlengkap

Wisata —Jumat, 10 Dec 2021 11:13
    Bagikan  
Pantai Tanjung Benoa Watersport Bali, Destinasi Wisata dengan wahana Air Terlengkap
Pantai Tanjung Benoa Watersport Bali, Destinasi Wisata dengan wahana Air Terlengkap - pinterest

DEPOSTBALI- Pantai Tanjung benoa Bali Watersport adalahdestinasi wisata yang ada di Pulau Beli, Wisata ini merupakan pusat wisata Bahari yang meenyuguhkan banyak wisat air.

Pantai Tanjung Benoa merupakan salah satu pantai yang terkenal di Pulau Bali. Pantai ini memiliki keindahan pantai dan wisata air yang sangat beraneka ragam.

Bukan hanya keindahan pantainya dengan pasir putih yang menghampar luas dan pemandangan pantai yang menyejukan. Di tempat ini banyak wahana yang bisa kamu coba untuk memicu adrenalin.

Tenangnya air laut menjadikan kawasan wisata di Pantai Tanjung Benoa pantas dijadikan untuk tempat bermain berbagai macam olahraga air dan underwater. Ada banyak sekali kegiatan yang aktivitas yang bisa dilakukan di pantai ini.

Daya tarik wisata lainnya yang dapat dinikmati di pantai ini adalah berwisata ke Pulau Penyu. Pulau Penyu merupakan lokasi penangkaran satwa langka yang dilindungi oleh pemerintah yaitu penyu hijau.

Baca juga: 5 Makanan Khas Bali yang Wajib Kamu Coba!

Baca juga: Happy Parenting ala Freelancer

Baca juga: Danau Tamblingan, Wisata Spiritual dengan Selimut Kabut di Pulau Dewata

Kamu juga bisa menikmati wahana wisata air di pantai ini yaitu

Banana Boat

Scuba Diving

Roliing Donut

Parasailing

Sewalker

Snorkling

Flying Fish

Wakeboarding

Flyboard

Fasilitas di Pantai Tanjung Benoa ini juga cukup memadai dari kuliner dan fasilitas yang mendukung kenyamanan wisatawan, beberapa villa dan penginapan juga tersedia di sekitar pantaii ini.

Objek wisata di pantai Tanjung Benoa dibuka setiap hari selama 24 jam. Untuk mengunjungi pantai ini, wisatawan akan dikenakan tarif sebesar Rp. 5000/mobil dan Rp. 2000/motor.

Pantai Tanjung Benoa berada di ujung selatan pulau Bali. Tepatnya terletak di Kecamatan Tanjung Benoa, Kabupaten Badung Bali.-RS

Baca juga: Happy Parenting ala Freelancer

Baca juga: Danau Tamblingan, Wisata Spiritual dengan Selimut Kabut di Pulau Dewata

 


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait